-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    HUT Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 Kejari Bengkalis Bagi Sembako Dan Sunatan massal

    redaksi
    Jumat, 17 Juli 2020, Juli 17, 2020 WIB Last Updated 2020-07-17T03:24:46Z

    Ads:

    Kejaksaan Negeri Bengkalis menyerahkan bantuan sembako

    Bengkalis, indometro.id - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke  60 dan Hari Ulang Tahun ke 20 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke 2020, Kejaksaan Negeri Bengkalis menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu yang diselenggarakan Rabu (15/7/2020) bertempat di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Bengkalis jalan Pertanian Bengkalis.

    Kegiatan digelar dengan protokol kesehatan Covid- 19 tersebut turut dihadiri perwakilan masyarakat kurang mampu yang ada dimasing masing kecamatan sekabupaten Bengkalis terlaksana sukses turut dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Negeri Bengkalis Nanik Khushartanti, Kepala Seksi Pidana Khusus Agung Irawan dan Kasi Datun  Farouk Fahrozi dan Kasi Barang Bukti (BB) Oki Winarta dan seluruh Kasi serta seluruh jajaran Ikatan Adhyaksa Dharmakarini.

    Dalam kegiatan bhakti sosial, Kejaksaan Negeri ( Kejari ) Bengkalis menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu secara simbolis perwakilan di masing masing kecamatan se- Kabupaten Bengkalis diserahkan langsung Kajari Bengkalis Nanik Kushartanti dan bergantian diikuti Kasi Pidana Khusus Agung Irawan beserta istri Adhyaksa Dharmakarini.

    Selain penyerahkan bantuan sembako di Aula Kejaksaan Negeri Bengkalis juga dalam kesempatan sama dilanjutkan penyerahan sembako kepada masyarakat kurang mampu di desa Bantan Tua, kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis sekaligus sunatan massal.

    "Hari ini kita  ada beberapa kegiatan sosial, diantaranya bagi sembako dan sunatan massal bagi masyarakat yang kurang nampu di desa Bantan Tua. Ada juga lomba ceramah, lomba pidato serta Ajangsana dab Vicon," ungkap Kajari Bengkalis Nanik Kushartanti didampingi Kasi Datun Farouk Fahrozi dan Kasi Pidana Khusus Agung Irawan kepada sejumlah media, Rabu (15/7/2020).

    Kegiatan tersebut. Lanjut Nanik Kushartanti memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke  60 dan Hari Ulang Tahun ke 20 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke 2020 dilaksanakan hari ini dapat bermanfaat untuk masyarakat terutama Kabupaten Bengkalis.

    "Semoga kegiatan hari ini, bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerima bantuan, apalagi saat ini kita masih dalam situasi covid-19, dan harapan kita di hari HBA musibah ini cepat berakhir dan kita bisa kembali beraktifitas dengan normal seperti biasa," ungkap Nanik.

    Dalam kesempatan itu Kasi Datun Kejaksaan Negeri Bengkalis
    Farouk Fahrozi menambahkan dihari HBA kejaksaan Negeri Bengkalis selain melaksanakan kegiatan bakti sosial dan sunatan massal seperti yang disampaikan tadinya. Selanjutnya ada rangkaian kegiatan nantinya pada tanggal 17 Juli lomba masak dan mewarnai hingga dipuncak Rabu 22 Juli.

    "Mulai hari ini hingga tanggal 22 banyak rangkain dilaksanakan dan memberikan hadiah dan doorprize bagi pemenang rangkaian perlobaan serta upacara HBA virtual dan pemotongan tumpeng  pada hari H nya," jelas Kasi Datun.

    Terpisah salah seorang penerima bantuan mengatakan, terima kasih Kejari Bengkalis, dengan bantuan ini cukup meringankan beban pengeluaran sehari-hari.

    "Alhamdulillah cukup untuk keluarga, semoga di hari bhakti Adhyaksa Kejari Bengkalis semakin sukses," ungkap warga berterima kasih.(anang)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini