-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Giat patroli Polres Blitar Kota

    redaksi
    Jumat, 17 Juli 2020, Juli 17, 2020 WIB Last Updated 2020-07-17T05:00:36Z

    Ads:

     Polres Blitar kota melaksanakan giat patroli pendisiplinan

    Blitar, indometro.id - Upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona tak henti-hentinya dilakukan oleh Polres Blitar Kota.

    Kali ini Polres Blitar kota melaksanakan giat patroli pendisiplinan guna memberikan himbauan kepada pedagang maupun pengunjung untuk tetap melaksanakan protokoler kesehatan COVID-19, di Pasar Pon Kota Blitar, pada Kamis(16/7/2020) Pagi.

    Pada kegiatan kali ini dipimpin oleh Iptu Painten selaku Kasium Polres Blitar Kota.

    Iptu Painten menjelaskan kegiatan tesebut merupakan upaya memberikan himbauan kepada masyarakat khususnya di pasar pon agar seluruh pedagang maupun pengunjung dapat disiplin menjalankan protokoler kesehatan ditengah pandemi saat ini.

    “Dengan melaksanakan protokoler kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan ataupun memakai face shield masyatakat khususnya di pasar pon dapat terhindar dari wabah COVID-19,” ujar Iptu Painten Kamis(16/7/2020).

    Selain memberikan himbauan tentang protokoler kesehatan Patroli kali ini juga memeriksa suhu tubuh para pengunjung yang hendak masuk ke lingkungan pasar pon menggunakan Termogun.

    Kegiatan tersebut dilakukan untuk dapat mengurangi angka penyebaran virus corona khususnya di Kota Blitar.    (Moch munir)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini