-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Empat Pemuda Diamankan Polisi dari Kamar City Hotel Pematangsiantar

    redaksi
    Kamis, 16 Juli 2020, Juli 16, 2020 WIB Last Updated 2020-07-16T05:43:41Z

    Ads:

    Empat pemuda berhasil diamankan Satuan Narkoba Polres Pematangsiantar

    Pematangsiantar (Sumut), indometro.id - Empat pemuda berhasil diamankan Satuan Narkoba Polres Pematangsiantar dari salah satu kamar di City Hotel yang berada di Jalan Diponegoro, Kelurahan Karo, Kecamatan Siantar Selatan pada Kamis (09/07/2020) sekitar pukul 08.30 wib.

    Penangkapan berawal pada hari Kamis tanggal 09 Juli 2020 sekitar pukul 08.30 wib personil Sat Narkoba Polres Pematangsiantar mendapat informasi bahwa di Jalan Diponegoro Kel. Karo Kec. Siantar Selatan Kota Pematangsiantar tepatnya di dalam kamar nomor 2004 City Hotel.

    Ada beberapa orang laki-laki yang sedang menggunakan narkoba, selanjutnya personil Sat Narkoba melakukan penyelidikan ditempat yang dimaksud dan setelah sampai di lokasi, personil Sat Narkoba masuk kedalam kamar tersebut dan menemukan 4 (empat) orang laki-laki berada didalam kamar tersebut dan langsung ditangkap. 

    Kemudian diketahui bernama Ryanto (22) warga sigulang gulang, Jubdianto (20) warga bah tongguran, Elyakim (22) warga jalan bah bolon dan Fernando (22) warga tanjung pinggir lalu. 

    Pada saat dilakukan penggeledahan didalam kamar tersebut ditemukan 1  bungkus kotak rokok Marlboro berisi 1 buah pipa kaca berisi narkotika jenis shabu dan 1 buah kompeng karet, lalu 1 buah bong terbuat dari kemasan gelas air mineral OH5, lalu 4 buah pipet, 1  buah sendok terbuat pipet yang dibalut kertas timah rokok, lalu 1 buah potongan plastik bening. Seluruhnya ditemukan di dalam kamar City Hotel tepatnya di bawah tempat tidur, dan 2(dua) unit HP. 

    Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar AKP David Sinaga melalui Humas Polres Pematangsiantar membenarkan adanya penangkapan empat orang pemuda dari kamar City Hotel.

    " Benar kita telah menangkap empat pemuda dari kamar City Hotel, tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Polres Pematangsiantar untuk tindakan lebih lanjut " ucapnya. (RH)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini