Ticker

6/recent/Ticker-posts

Bupati Safrial Sambut Ramah Audiensi dan Diskusi PWI Tanjab Barat

Bupati Tanjung Jabung Barat DR. Ir. H. Safrial, MS menyambut hangat audiensi

Tanjung Barat, indometro.id - Bupati Tanjung Jabung Barat DR. Ir. H. Safrial, MS menyambut hangat audiensi dan diskusi dengan para pengurus dan anggota Persatuan wartawan Indonesia (PWI) Tanjab Barat di ruang rapat Bupati, Kamis (16/7/20)

Bupati Safrial dalam sambutannya mengatakan ia mendukung langkah PWI dalam pembentukan Pengurus baru PWI, khususnya PWI Tanjab Barat yang berkiprah dalam bidang pemberitaan media massa akan keberhasilan maupun kritikan positif terakait kebijakan pembangunan dan roda pemerintahan Pemkab Tanjab Barat.

"Kita pemerintah daerah menerima kritikan dan saran dari rekan rekan media PWI Tanjab Barat dalam rangka mewujudkan pembangunan yang lebih baik kedepannya, tidak perlu pencitraan yang berlebihan karena itu tidak baik dan membawa kita dalam ke lembah jurang yang justru membahayakan," ujar Safrial, di Kantor Bupati Tanjabbar, Kamis (16/7/20).

Ketua PWI Tanjab Barat, Rita Gunawan dalam penyampaiannya usai audiensi mengatakamn ia memuji sambutan bupati Safrial.

"Alhamdulillah pertemuan kami dengan bupati dalam rangka audiensi dan silaturahmi berjalan lancar. Maksud kedatangan kami ingin sharing, selain itu ingin mengundang bupati sekaligus memberikan motivasi sambutan dalam acara pelantikan kepengurusan PWI yang direncanakan akan diadakan pada bulan Agustus mendatang," Rita Gunawan yang akrap disapa Bundo Rita.

Bupati berjanji akan hadir pada acara pelantikan tersebut. Turut hadir Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan M. Firdaus, SE, Kasubbag Peliputan dan Pemberitaan Ari kresna Neggar, S.Pd, dan para anggota PWI Tanjab Barat, Rita Gunawan, Musdalifah Rachim, Edison, Hengki Firmansyah, dan Rina Prabu.
(Loadry Apryaldo)

Artikel Terkait