-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    60 Tahun Masyarakat Wasile Utara Nikmati Jalan Rusak

    redaksi
    Rabu, 15 Juli 2020, Juli 15, 2020 WIB Last Updated 2020-07-15T08:01:41Z

    Ads:

     Masyarakat Wasile Utara Nikmati Jalan Rusak


    Haltim, indometro.id - Selama kurang lebih 60 tahun masyarakat Kecamatan Wasile Utara Kabupaten Halmahera Timur, Provinsi Maluku Utara, tak menikmati infrastruktur jalan yang layak.

    Kondisi badan jalan yang menghubungkan antara Desa Hilaitetor dan Desa Bololo Kecamatan Wasile Utara ini sangat memprihatinkan. Jalan yang diaspal hanya dari Desa Hilaitetor menuju Desa Iga, itupun kondisi aspalnya lapen dan sudah tampak rusak selebihnya itu, material jalan menggunakan tanah dan batu.

    Karena akses jalan memprihatinkan, amatan indometronews.com Rabu (15/07/2020) harga kebutuhan pokok di beberapa desa cukup mahal. Bahkan disisi lain para pedagang yang hendak berbelanja sembako memilih transportasi laut untuk berbelanja kebutuhan dagang di Kabupaten Halmahera Utara.

    Jalan adalah urat nadi perekonomian untuk mengangkut hasil pertanian masyarakat,  biar emas mata pencaharian masyarakat kalau kondisi jalan seperti ini tidak ada gunanya.

    Masyakat berharap, jalan yang menghubungkan delapan desa Kecamatan Wasile Utara tersebut menjadi perhatian Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Timur. (Laode)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini