-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Unit Binmas Polsek Mengwi Pasang Brosur Pra New Normal

    redaksi
    Kamis, 11 Juni 2020, Juni 11, 2020 WIB Last Updated 2020-06-11T02:37:41Z

    Ads:

    foto : kegiatan Pasang Brosur disejumlah Restaurant dan rumah makan

    Bali, indometro.id - Polres Badung ,Polsek Mengwi , Unit Binmas Polsek Mengwi
    Dipimpin Ps.Kanit Binmas Iptu I.B.Kt Mantra  bersama Panit 1 Binmas Ipda I Kt Pineh dan Banit 1 Aiptu Dewa Made Karja dan Bhabinkamtibmas Desa Pererenan  melaksanakan  kegiatan Pasang Brosur disejumlah Restaurant dan rumah makan di wilayah Kec. Mengwi, Kabupaten Badung.

    Kegiatan pemasangan Bosur ini bertujuan untuk mengingatkan masyarakat terhadap Protokol kesehatan Pra New Normal, sehingga penyebaran Virus Corona / Covid 19 bisa diminimalisir bahkan ditiadakan atau Zero Covid.

    Ps.Kanit Binmas Polsek Mengwi bersama Panit 1 Binmas , Banit 1 Binmas dan  Bhabinkamtibmas proaktif memberikan himbauan dan melaksanakan pemasangan BROSUR di sejumlah tempat , Restaurant dan Rumah yg ada di wilatah hukum Polsek Mengwi dan Ps.Kanit Binmas juga tetap menghimbau penggunaan  masker kepada pelaku Restaurant dan rumah makan .

    Ps.Kanit Binmas tidak henti-hentinya memberikan himbauan kepada masyarakat Pra New Normal   pengunjung Restaurat dan Rumah makan  dengan menggunakan Pengeras suara untuk memakai masker dan tetap menjaga jarak aman (phsycal distancing) minimal 1 meter, dan rajin cuci tangan menggunakan sabun dengan air yg mengalir dan manfaatkan wastafel yang telah disiapkan oleh pihak pengelola Restaurat maupun rumah  makan .

    Selain menghimbau ,juga mengingatkan warga yang baru pulang dari tempat kerja agar langsung bersihkan / cuci tangan begitu tiba di rumah masing-masing. “Kalau keluar rumah,  pakai masker. Kalau keperluannya sangat penting baru keluar rumah !,  Jika tidak terlalu penting lebih baik tinggal dirumah untuk memutus rantai penyebaran covid 19 atau virus corona . Sayangi keluarga dan jaga kesehatan,” .

    Kegiatan Pemasangan Brosur Himbauan Pra  New Normal/Normal yg baru secara persuasif dan humanis ini banyak mendapat respont positif  dari masyarakat, khususnya para penikmat Restaurat dan Rumah makan .

    Mereka mengaku senang dengan upaya Polri melakukan gerakan atau inovasi dalam rangka : CEGAH TANGKAL PENYEBARAN VIRUS CIRONA  , dan kegiatan seperti ini tdk hanya hari ini saja melaikan dikesempatan berikutnya tetap dapat dilaksanakan  dalam menekan penyebaran covid -19 di Restaurant/rumah makan .

    “Masyarakat senang, karena bapak  Polisi tidak hanya menyuruh pakai masker, tapi juga membagikan masker kepada warga yang tidak memakai masker,” yg kebetulan berkunjung ke rumah makan warung pojok.

    Menurut Ps.Kanit Binmas, kesadaran masyarakat terhadap pentingnya memakai masker saat beraktivitas di luar rumah untuk memutus mata rantai penyebaran covid -19 ini harus terus ditingkatakan , karena masih ada warga masyarakat yg belum menggunakan masker.(Nugraha)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini