Kepala Terminal Tanjung Pinggir Tidak Konsisten Hidupkan Kembali Terminal Tanjung Pinggir

Terminal Tanjung Pinggir

Pematangsiantar, indomero.id - Kepala terminal tanjung pinggir Kota Pematangsiantar tidak konsisten dalam upaya menghidupkan terminal tanjung pinggir yang sebelumnya bertahun-tahun tidak dipergunakan.

Pada awal dibukanya terminal tanjung pinggir Kota Pematangsiantar, seluruh angkutan umum kategori AKDP dan AKAP selalu masuk ke terminal tanjung pinggir untuk menurunkan dan menaikkan penumpang.

Namun belakangan melalui pantauan reporter di terminal tanjung pinggir pada Kamis (18/06/2020) sekitar pukul 10.00 wib terlihat hanya ada satu angkutan AKDP dan AKAP yang terlihat berada di terminal tanjung pinggir untu menaikkan penumpang.

Melihat hal tersebut, reporter pun mencoba bertanya kepada kepala terminal tanjung pinggir bernama Jonter melalui humasnya yang bernama Jonliben.

" Angkutan lainnya belum pada masuk bang " ucapnya kepada reporter ketika ditanyakan apa penyebab sedikit angkutan yang masuk ke terminal tanjung pinggir.

Dalam hal ini sebaiknya Kementrian Perhubungan Republik Indonesia segera mencopot kepala terminal tanjung pinggir karena penggunaan anggaran untuk memperbaiki terminal tersebut hanya pemborosan. (RH)
Baca Juga :

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama