-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    H Darma Wijaya Kunjungi Korban Angin Puting Beliung di Serbajadi

    redaksi
    Selasa, 16 Juni 2020, Juni 16, 2020 WIB Last Updated 2020-06-16T03:47:09Z

    Ads:

    foto : H Darma Wijaya Kunjungi Korban Angin Puting Beliung

    Sergai, indometro.id - Dengan mengendarai sepeda motor milik warga, Wabup H Darma Wijaya bersama dengan Camat Serbajadi, Ketua BM3 Sergai dan Kepala Desa menyusuri gang kecil menuju rumah warga korban angin puting beliung senin (15/06/2020)

    Hadir pada kesempatan tersebut
    Wakil Bupati Sergai H Darma Wijaya ( Wiwik) Camat Serbajadi. Ketua BM3 Sergai Kepala Desa Pulau Gambar dan tokoh masyarakat lainnya

     H Darma Wijaya dalam sambutan dan arahannya menyampaikan bahwa Terdapat tiga rumah masyarakat yang diterjang oleh angin puting beliung sehingga mengalami kerusakan yang lumayan parah. merasa prihatin melihat kondisi perumahan warga yang tertimpah musibah akibat diterjang bencana alam puting beliung dimana Saya mendapatkan laporan dari warga bahwa ada sebanyak 6 rumah warga yang terdampak bencana alam angin puting beliung di Desa Pulau Gambar Kecamatan Serbajadi ini. Untuk itu saya bersama Kepala Desa langsung turun menemui warga untuk melihat kondisi warga yang menjadi korban.

    Untuk tiga rumah warga  yang rusak ringan sudah selesai di perbaiki dan tiga rumah lagi dengan kondisi rusak berat telah kita berikan bantuan.

    H.Darma wijaya Berharap, semoga dengan kehadirannya ini dapat menjadi pengobat kesedihan para korban bencana alam angin puting beliung. " Kedatangan saya hari ini bersama beberapa tokoh masyarakat untuk saling bergandengan tangan, bergotong royong, karena dengan kita bergotong royong beban yang terasa berat akan menjadi terasa ringan sebutnya.

      Mardias, seorang warga Desa Pulau Gambar  yang  merupakan korban bencana angin puting beliung menyampaikan rasa terimakasih kepada H Darma Wijaya yang telah menyempatkan untuk melihat kondisi kami di sini sekaligus memberikan bantuan, semoga kebaikannya dibalas oleh Allah SWT sebutnya dengan polos. (Eldiaman Purba)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini