-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Dishub Konsentrasi Optimalkan Poskowas Perbatasan Wilayah

    redaksi
    Jumat, 26 Juni 2020, Juni 26, 2020 WIB Last Updated 2020-06-26T08:10:55Z

    Ads:

     Dinas Perhubungan (Dishub)

    Riau, indometro.id - Dinas Perhubungan (Dishub) Kuantan Singingi, Riau tetap konsentrasi dalam mengoptimalkan sejumlah Poskowas perbatasan wilayah, dalam memutus tali rantai Pandemi Virus Corona (Covid-19), dan mengajak masyarakat untuk taat himbauan pemerintah mengikuti protokol kesehatan.

    " Penanganan Pandemi Covid-19 bekerja sama dengan sejumlah instasni terkait, TNI,Polri," kata Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kuantan Singingi, Asmari di Teluk Kuantan, Kamis.

    Ia juga mengatakan, instansi lainnya adalah Dinas Kesehatan (Dinkes), Satuan Polisi Pamong Praja (SalPol-PP), semua bercibaku, meningkatkan kinerja agar tujuan memutus mata rantai corona tercapai.

    Ketiga Poskowas perbatasan tersebut  dikelola oleh Dinas Perhubungan Kuantan Singingi, yaitu Poskowas perbatasan Desa Kasang Kecamatan Kuantan Mudik, Poskowas Desa Tanjung Pauh Singingi Hilir dan Poskowas Desa Pesikaian Cerenti keluar masuknya masyarakat.

    Dijelaskannya, Poskowas Perbatasan itu merupakan posko Check Point, sementara dua Poskowas  lainnya, yakni di Desa Perhentian Sungkai Kecamatan Pucuk Rantau, yang berbatasan dengan Kabupaten Dharmasraya, merupakan Poskopid Gugus Tugas Kecamatan Pucuk Rantau.

    " Tetap dijaga oleh Tim Gugus Tugas, yang terdiri dari TNI/Polri, UPTD Puskesmas setempat," ujarnya.

    Selain itu, ujarnya menambahkan, Poskowas yang berada di jalan khusus, yang saat ini dikelola oleh PT. RAPP bersama Tim Gugus Tugas Kecamatan Logas Tanah Darat, dengan penjagaan tetap dilakukan bersama Tim Gugus Tugas Kecamatan.

    Semua pihak diharapkan agar membantu dan masyarakat tetap mengikuti protokoler kesehatan seperti yang diamanahkan pemerintah pusat, provinsi dan kabupaten. (Asri)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini