-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Becak Motor Padati Mapolres Indragirihulu Untuk Service Gratis

    redaksi
    Senin, 22 Juni 2020, Juni 22, 2020 WIB Last Updated 2020-06-22T05:26:56Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Puluhan unit becak motor (Betor) yang beroperasi di Kota Rengat

    Riau, indometro.id - Puluhan unit becak motor (Betor) yang beroperasi di Kota Rengat, Indragiri Hulu, Provinsi Riau memadati halaman MaPolres setempat, untuk mendapatkan arahan dan pelayanan servise gratis, sebagai bentuk kepedulian disaat Pandemi Covid- 19.

    Kapolres Indragiri Hulu AKBP Efrizal SIK mengatakan, mereka  diundang bukan untuk ditindak atau ditertibkan karena melanggar aturan tapi justru kendaraan dinilai ada yang rusak akan mendapatkan perbaikan tanpa bayar, tenaga ahli akan melayani dan mengeceknya.

    " Kita bantu mereka secara gratis, agar kendaraan bisa beroperasi dengan baik," sebut Kapolres AKBP Efrizal SIK di Rengat, Senin (22/6).

    Kapolres Inhu didampingi Kapala Bagian (Kabag) Sumda Kompol Amri, Kasat Lantas AKP Oka Mahendra S.IK, KBO Sat Lantas Iptu Adam Efendi,  serta sejumlah personel Sat Lantas langsung melihat kondisi kendaraan, sekaligus berdialog.

    Polres Indragiri Hulu menambahkan, servis kendaraan bermotor yang dilaksanakan ini merupakan rangkaian kegiatan bakti sosial untuk memperingati hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020 yang bertema "Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif".

    Kapolres juga menyebutkan, untuk mekanik, pihaknya bekerja sama dengan bengkel Muslim Motor Rengat yang dinilai bisa membantu,  agar pelayanan servis itu memuaskan pemilik kendaraan, sehingga setelah selesai bisa difungsikan dengan optimal melayani pelanggan.

    " Kami sengaja  memprioritaskan pemilik becak motor, sebab selama Pandemi Covid-19, mereka sangat merasakan dampaknya," ujarnya.

    Kapolres berharap program servis kendaraan ini gratis bisa bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban ekonomi pemilik becak motor disaat Corona.(Asri).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini