-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Wakil Bupati Garut : Pak Sekda Deni Suherlan Wafat di Rumah Dinas

    redaksi
    Senin, 11 Mei 2020, Mei 11, 2020 WIB Last Updated 2020-05-11T07:10:32Z

    Ads:

    foto : Bp.Ir.H.Deni Suherlan,M.Si meninggal

    Garut, indometro.idUsai pelaksanaan pelantikan yang di gelar Senin (11/05), di gedung Pamengkang, Pendopo Kabupaten Garut, Bupati Garut Rudy Gunawan dan Wakil dr Helmi Budiman, beserta semua pejabat yang hadir tampak bergegas pergi meninggalkan tempat pelantikan.
    Saat mengikuti perjalanan ke Setda Kabupaten Garut, dari keterangan beberapa pegawai Setda bahwa Informasi yang diterima Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Garut, Ir H Deni Suherlan M Si, sekitar pukul 08.00 WIB meninggal dunia.
    “Iya meninggal di rumah dinas pada hari ini, sekitar pukul 08.00 WIB,”
    di rumah dinas jl.patriot Garut .Bupati Garut Rudi bersama sama memberikan penghormatan dan rasa duka yang mendalam atas pulangnya almarhum,dan melaksanakan shalat jenajah  serta mohon doa kepada Allah Swt yang dilaksanakan di mesjid Agung Garut.

    Bupati Garut Rudi Gunawan mengaku,kemarin malam ia bersama jajaran forkopimda kabupaten Garut masih berkumpul dengan sekda dipendopo Garut,melakukan rapat hingga berbuka puasa  dan shalat magrib bersama Rudi mengatakan,hingga pukul 21.30 wib

    tadi,masih berkomunikasi dengan Sekda yang melaporkan bahwa dirinya akan mendatangi kantor Pos untuk memproses pencairan dana bantuan untuk kurang lebih29 000 orang warga Garut yang terdapak Covid 19.Rencananya jenazah akan dimakamkan di bandung setelah dishalatkan di mesjid At Taufik yang berada dilikungan perkantoran sekda Garut. (Suganda, Melaporkan)

    sumber : indometro.id
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini