-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Sintya Ditemukan Tewas dan HP-Motornya Hilang, Begini Kondisi Jasadnya

    redaksi
    Kamis, 14 Mei 2020, Mei 14, 2020 WIB Last Updated 2020-05-14T05:20:49Z

    Ads:

    The dead womans body. Focus on hand
    Ilustrasi Foto

    Jepara, indometro.id - 
    Polisi masih menyelidiki kematian seorang perempuan bernama Sintya Wulandari (21) dalam rumahnya di Jepara. Tak ada luka akibat benda tumpul atau tajam, polisi mengungkap ada pembuluh darah korban yang pecah.
    "Untuk benda tumpul tidak ditemukan tetapi ada pembuluh darah yang pecah. Untuk penyebabnya masih menunggu hasil autopsi," ujar Kasat Reskrim Polres Jepara AKP Djohan Andik, Kamis (14/5/2020).
    Ia mengatakan, penyebab pecahnya pembuluh darah korban masih dicari tahu. Sebab hasil autopsi jenazah korban belum keluar.
    "Hasil kita masih menunggu dari labfor. Tapi untuk sementara pada korban tidak ditemukan luka akibat benda tajam," jelasnya.
    Diberitakan sebelumnya, Sintya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di rumahnya di Desa Dongos, Kecamatan Kedung, Kabupaten Jepara kemarin sore. Hasil olah TKP, polisi mengungkap motor dan ponsel milik korban hilang.
    Informasi sementara, korban tinggal seorang diri di rumah tersebut.
    "Kalau istilah perampokan masih berlebihan. Tapi memang benar ada barang yang hilang, untuk saat ini motor dan HP. Tidak ada barang lain yang hilang seperti uang dan sebagainya," kata Djohan saat dihubungi, Rabu (13/5) malam.

    Sumber Berita : detiknews
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini