Satu Perawat Di RSD Kolonel Abunjani Bangko Dikabarkan Positif Rapid Test - Indometro Media

Berita Terbaru

Wednesday, May 6, 2020

Satu Perawat Di RSD Kolonel Abunjani Bangko Dikabarkan Positif Rapid Test

Baca Juga

RSD Kolonel Abundjani Bangko


Merangin, indometro.id - Salah satu Perawat di RSD Kolonel Abunjani Bangko, Jambi dikabarkan Positif rapid Test. Hal tersebut diketahui setelah dilakukan Rapid Test pada sejumlah Perawat dan Dokter di RSD Kolonel Abunjani Bangko usai merawat pasien covid-19.

Dari data yang berhasil dihimpun, Satu perawat yang terkonfirmasi positif Rapid test, hasilnya diketahui sudah hampir satu minggu. Namun dalam dua hari ini beredar Kabar jika hasil swab satu perawat tersebut hasilnya Negatif.

Hal ini seperti diungkapkan salah satu Perawat RSD Kolonel Abunjani Bangko, saat dibincangi media ini kata dia, ada satu orang perawat yang hasil Rapid Testnya Positif.

"Ya ada bang, satu orang seminggu lalu. Tapi kabarnya hasil Swabnya Negatif,"ungkap Salah satu Perawat Merangin yang enggan disebut namanya.

Disebutkannya, jika salah satu perawat yang positif Rapid test tersebut merupakan seorang laki - laki dengan inisial SN.

"Iyo cowok bang. Itukan baru rapid test, cuma melihat ada Virus atau tidak. Jadi belum tahu itu virus apa, kita pilek saja ada virus. Alhamdulillah kabarnya hasil Swabnya Negatif,"singkatnya.

Sementara itu Drektur Rumah Sakit Umum Kolonel Abunjani Bangko Berman Saragih saat dikonfirmasi terkait hasil rapid test perawatnya hingga saat ini tidak ada jawaban.


berita ini dikutip oleh : indometro.id

No comments:

Post a Comment