-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Satu Perawat Di RSD Kolonel Abunjani Bangko Dikabarkan Positif Rapid Test

    redaksi
    Kamis, 07 Mei 2020, Mei 07, 2020 WIB Last Updated 2020-05-07T02:43:22Z

    Ads:

    RSD Kolonel Abundjani Bangko


    Merangin, indometro.id - Salah satu Perawat di RSD Kolonel Abunjani Bangko, Jambi dikabarkan Positif rapid Test. Hal tersebut diketahui setelah dilakukan Rapid Test pada sejumlah Perawat dan Dokter di RSD Kolonel Abunjani Bangko usai merawat pasien covid-19.

    Dari data yang berhasil dihimpun, Satu perawat yang terkonfirmasi positif Rapid test, hasilnya diketahui sudah hampir satu minggu. Namun dalam dua hari ini beredar Kabar jika hasil swab satu perawat tersebut hasilnya Negatif.

    Hal ini seperti diungkapkan salah satu Perawat RSD Kolonel Abunjani Bangko, saat dibincangi media ini kata dia, ada satu orang perawat yang hasil Rapid Testnya Positif.

    "Ya ada bang, satu orang seminggu lalu. Tapi kabarnya hasil Swabnya Negatif,"ungkap Salah satu Perawat Merangin yang enggan disebut namanya.

    Disebutkannya, jika salah satu perawat yang positif Rapid test tersebut merupakan seorang laki - laki dengan inisial SN.

    "Iyo cowok bang. Itukan baru rapid test, cuma melihat ada Virus atau tidak. Jadi belum tahu itu virus apa, kita pilek saja ada virus. Alhamdulillah kabarnya hasil Swabnya Negatif,"singkatnya.

    Sementara itu Drektur Rumah Sakit Umum Kolonel Abunjani Bangko Berman Saragih saat dikonfirmasi terkait hasil rapid test perawatnya hingga saat ini tidak ada jawaban.


    berita ini dikutip oleh : indometro.id
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini