-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Bersihkan Ikan di Sungai, Bocah 10 Tahun Hilang Diduga Tenggelam

    redaksi
    Kamis, 07 Mei 2020, Mei 07, 2020 WIB Last Updated 2020-05-07T03:13:11Z

    Ads:

    bocah tewas tenggelam
    lokasi kejadian

    Blitar, indometro.id - 
    Bocah berusia 10 tahun di Blitar dilaporkan hilang. Baju dan celananya yang ditemukan di pinggir sungai, menjadi petunjuk anak itu diduga tenggelam.
    Data BPBD Kabupaten Blitar menyebutkan, korban bernama Aris Krisnanto. Warga Dusun Krajan Desa Jambewangi 01/05 Selopuro Kabupaten Blitar.
    Pada Rabu (6/5) sekitar pukul 13.00 WIB, korban diketahui membersihkan ikan di Sungai Lekso yang berada di dekat rumahnya. Korban tidak sendirian, melainkan bersama teman-temannya.
    "Dilaporkan anak ini tiba-tiba hilang. Hanya ada petunjuk baju dan celananya di pinggir sungai, sehingga kami duga tenggelam," kata Kepala BPBD Kabupaten Blitar, Achmad Cholik kepada detikcom, Kamis (7/5/2020).
    Begitu mendapat laporan itu, tim gabungan langsung melakukan proses pencarian. Pencarian dilakukan dengan penyisiran dan penyelamatan di areal dam dan sepanjang sungai. Namun sampai menjelang malam, pencarian belum membuahkan hasil.
    "Pagi ini pencarian kami mulai lagi. Melibatkan Basarnas Trenggalek dan peralatan berstandart supaya korban segera ditemukan," pungkasnya.

    berita ini dikutip dari : detiknews
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini