-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Wabup Lantik Camat Akbar dan Sejumlah Kapus.

    redaksi
    Senin, 13 April 2020, April 13, 2020 WIB Last Updated 2020-04-13T08:04:59Z

    Ads:

    Pelantikan Camat akbar dan sejumlah Kapus.
    PALAS, indometro.id - Wakil Bupati Padang Lawas drg H. drg Ahmad Zarnawi Pasaribu cht MM MSi  resmi lantik Camat aek nabara barumun dan sejumlah Kepala Puskesmas(Kapus) di lingkungan pemerintahan Kabupten Padang Lawas  di Aula Kantor Bupati Senin (13/04/2020).
    Wakil bupati dr Zarnawi pasaribu  melantik Camat Aek Nabara Barumun berdasarkan salinan keputusan Bupati Padang Lawas Ali Sutan Harahap, No: 821.3/149/KPTS/2020 dan Kapus berdasarkan salinan keputusan Bupati Palas No : 821.4/150/KPTS/2020. tentang Pengangkatan, Pemindahan dan pemberhentian dalam jabatan Dilingkunan Pemkab Palas.
    Pejabat camat  yang di lantik,  H. Sahmiran Hasibuan sebelumnya menjabat pelaksana tugas pada kantor camat aek nabara barumun.
    Sementara Kapus yang dilantik diantaranya dr. Fitri Yani Siahaan menjabat Kapus Barumun Selatan sebelumnya Plt Kapus Barsel. dr. Affandi Siregar menjabat sebagai Kapus Barumun Tengah sebelumnya menjabat sebagai pegawai pada RSUD Sibuhuan, Nur Halimah Hasibuan Kapus pada Puskesmas Sibuhuan sebelumnya pegawai pada Dinkes Palas.

    Kemudian, dr Zakia Pasribu selaku Pj pada Puskesmas Pinarik sebelumnya Plt Kapus Pinarik, Sigita Esadora SKM, M. Kes menjabat sebagai Kapus Ujung Batu Sosa sebelumnya plt pada Kapus Ujung Batu Sosa, Tetty Idawati menjabat sebagai Kapus Padang Garugur, Aek Nabara Barumun sebelumnya menjabat Plt pada Kapus Padang Garugur.
    Wabup Palas drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt MM MSi berpesan pengambilan sumpah jabatan merupakan bagian penting dalam penyelenggaraan pemerintah dengan tujuan agar roda pemerintahan dapat berjalan baik, terutama roda pemerintahan di wilayah kecamatan.
    Dengan demikian lanjutnya, kebutuhan masyarakat akan pelayanan publik yang maksimal dapat dipenuhi, dan saya berharap agar camat yang dilantik bersama para Kepala Puskesmas dapat dengan segera menjalankan amanah dan melaksanakan penuh rasa dengan tanggungjawab. (BS)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini