Ticker

6/recent/Ticker-posts

Tukang Jahit Ditemukan Tak Bernyawa di Kios Pajak Mini Tebing Tinggi

Polres Tebing Tinggi dan petugas kesehatan saat mengevakuasi korban. 
TEBING TINGGI, indometro.id - Nasrizal Tanjung (58), warga Jalan Bakti, Kelurahan Satria, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi, yang sehari-hari bekerja sebagai tukang jahit di kawasan Pajak Mini Kota Tebing Tinggi ditemukan meninggal dunia dalam keadaan telungkup dibawah meja tempatnya bekerja, Minggu (19/4/2020).

Kematian korban diduga akibat penyakit asam lambung dan diabetes yang dideritanya selama ini kambuh.
Korban pertama sekali ditemukan oleh Anwar sang pemilik kios Jahit Suka Hati yang berada di Jalan Sudirman Kompleks Pajak Mini Lingkungan I Kelurahan Badak Bejuang Kecamatan Tebing Tinggi Kota, kata Kapolsek Rambutan AKP Suhartono, Minggu (19/4/2020).

Dijelaskan oleh Kapoksek Rambutan, bahwa ketika pemilik kios, Anwar (71) warga Jalan Pala Kelurahan Bandar Utama, membuka kios miliknya, sang pemilik kios langsung terkejut saat melihat korban sudah meninggal dunia dalam posisi telungkup dibawah meja. Selanjutnya, Anwar melaporkan kejadian itu ke Polsek Rambutan, kata Suhartono.
Selanjutnya Kapolsek Rambutan bersama anggotanya beserta tim SPKT dan Tim Identifikasi Polres Tebing Tinggi segera ke lokasi guna melakukan cek dan olah TKP.
Dari hasil penyelidikan, dan berdasarkan keterangan keluarga, penyebab kematian korban Nasrizal Tanjung, diduga akibat penyakit asam lambung dan gula yang lama diderita korban kambuh. Karena pada saat ditemukan, tidak ada ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban, kata AKP Suhartono.
Selanjutnya, polisi mengamankan lokasi dari kerumunan massa dan segera menghubungi petugas kesehatan dari Puskesmas Rambung. Dengan mengunakan pakaian Alat Pelindung Diri (APD), petugas Dinas Kesehatan, segera mengangkat dan membawa jasad korban ke RSU Kumpulan Pane Kota Tebing Tinggi.




Berita ini sudah terbit di MEDANBISNISDAILY