-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    SPBU Lampung Melakukan Penyemprotan Cairan Desinfektan Guna Memberikan Pelayanan Maksimal Bagi Konsumen di Tengah Pandemik COVID-19

    redaksi
    Sabtu, 04 April 2020, April 04, 2020 WIB Last Updated 2020-04-04T03:24:53Z

    Ads:

    Penyemprotan Cairan Desinfektan Di beberapa Lokasi SPBU

    LAMPUNG, indometro.id - SPBU memastikan kebersihan SPBU guna memberikan pelayanan maksimal bagi konsumen di tengah pandemik COVID-19 dengan menyemprotkan SPBU  24.345.81 di wilayah Mesuji Lampung termasuk gerbang SPBU, area dispenser, mushola, toilet, dan fasilitas anjungan tunai mandiri.

    Salah satunya adalah SPBU 24.345.81di Jl  Lintas timur,  MesujiLampung Sabtu (4/4/2020).

    Penyemprotan desinfektan dilakukan mulai Sabtu bekerja sama dengan organisasi Aksi Cepat Tanggap (ACT). Program ini masuk dalam kegiatan tanggung jawab sosial (CSR) perseroan, sebagai upaya membantu kenyamanan masyarakat yang akan mengisi BBM sekaligus memanfaatkan fasilitas yang ada.

    Alim Pemilik SPBU Di Mesuji Lampung , menjelaskan, upaya sterilisasi SPBU telah dilakukan secara bertahap ke SPBU lainnya. Langkah tersebut dilakukan untuk memastikan bahwa area operasi Pertamina higienis dan telah steril dari bakteri, kuman dan virus.

    "Dalam kondisi seperti saat ini, tentunya keamanan dan kenyamanan konsumen menjadi prioritas kami.  SPBU ini merupakan kegiatan tahap awal yang kami upayakan di titik SPBU wilayah  Mesuji Lampung.(RAHARJA)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini