Ticker

6/recent/Ticker-posts

Ronaldo Akui Beckham Salah Satu Pemain Terbaik Sepanjang Masa

Ronaldo Nazario dan David Beckham 
MADRID – Ronaldo Nazario da Lima menyatakan kalau David Beckham sebagai salah satu pemain terbaik sepanjang masa yang pernah ia kenal. Hal itersebut diungkapkan sang legenda Brasil saat mengingat momen bersamanya dengan Beckham di Real Madrid.

Sebagaimana diketahui, keduanya merupakan bagian dari masa-masa kejayaan Los Blancos -julukan Madrid- pada medio 2003 hingga 2007.

Beckham pindah ke Santiago Bernabeu pada 2003, satu tahun setelah Ronaldo pindah ke klub dari Inter. Performa briliannya di Man United membuat Beckham disambut dengan baik saat dating ke Santiago Bernabeu kala itu.

"Anda adalah pemain yang luar biasa. Bagi saya, Anda adalah salah satu yang terbaik dari semua waktu di pusat. Cara Anda menyentuh bola, cara Anda bisa mendapatkan bola di mana pun Anda inginkan, dan tanpa melihat saya. Saya harus berterima kasih atas banyak bola yang Anda berikan kepada saya,” ujar Ronaldo kepada Beckham lewat Instagram live.
Sanjungan juga sebelumnya sempat dilontarkan Beckham untuk legenda sepakbola Brasil tersebut. Beckham bahkan mengatakan kalau Ronaldo merupakan salah satu faktor yang membuatnya hijrah ke Real Madrid pada 2013 lalu.
“Ketika saya pindah dari Manchester, tempat di mana saya telah berada di sana sepanjang hidup saya, pindah ke Madrid adalah langkah besar bagi saya,” ujar Beckham
“Salah satu orang pertama yang pernah saya lihat adalah Anda (Ronaldo), ketika Anda berjalan ke ruang ganti, itu membuat saya merasa nyaman berada di klub,” lanjutnya.

Berita ini sudah terbit di OKEbola