Ticker

6/recent/Ticker-posts

Pelajar di Kota Tebing Tinggi Tewas Terlindas Saat Akan Menyalip Dump Truk

Polisi dibantu warga saat akan mengevakuasi korban dan sepeda motornya dari bawah badan dump truk yang melindas korban. Insiden kecelakaan mau ini terjadi di Jalan Lintas Tebing Tinggi-Kisaran tepatnya di Desa Binjai, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai.
TEBING TINGGI, indometro.id - Seorang pelajar bernama Sarolak Maulana (15) tewas terlindas ban dump truk di Jalan Lintas Tebing Tinggi-Kisaran. Tepatnya di Desa Binjai, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara pada Selasa (21/4/2020) siang.
Warga Perkebunan Mendaris A Dusun I, Desa LAut Tador, Kecamatan Tebing Syahbandar, Sergai itu, tewas dengan kondisi mengenaskan. Sejumlah bagian tubuhnya hancur.
Kanit Lakalantas Polres Tebing Tinggi, Ipda Bambang Irawan menyebutkan, kecelakaan itu terjadi saat korban mengendarai sepeda motor Honda Mega Pro BK 2426 NAG. Dia melintas kencang dari atah Kisaran menuju Tebing Tinggi.
Setibanya di lokasi, korban hendak menyalip dump truk bernomor polisi BE 8806 BU yang ada di depannya. Dump truk itu dikendarai Edi Yusman (52), warga Dusun IV Sipare-pare, Kecamatan Air Batu, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara.
“Namun sepeda motor korban terlalu rapat ke samping dinding sebelah kanan dump truk. Sehingga stang sebelah kiri sepeda motor korban berbenturan dengan dinding di atas roda belakang sebelah kanan dump truk tersebut. Pelajar pun terjatuh dan tewas akibat terlindas ban belakang sebelah kanan dump truk tersebut,” terang Ipda Bambang.
Bambang mengaku pihaknya saat ini masih menyelidiki insiden kecelakaan maut itu. PIhaknya sudah melakukan oleh tempat kejadian perkara di lokasi kecelakaan. Mereka juga sudah memeriksa sejumlah saksi.
“Jasad korban sudah kita evakuasi ke RS Bhayangkara Tebing Tinggi untuk keperluan otopsi. Sementara sepeda motor korban, mobil dump truk dan pengemudinya, kita bawa komando untuk kepentingan penyelidikan. Saat ini pemeriksaan terhadap sopir dump truk masih berlangsung,”tandasnya.



Berita ini sudah terbit di DIGTARA.com