Ticker

6/recent/Ticker-posts

Merson Tak Ragu Sebut Man United Akan Tunjukkan Kebangkitan

Manchester United 
MANCHESTER – Pandit sepakbola Inggris, Paul Merson, menilai Manchester United akan segera menunjukkan kebangkitan. Ia pun memiliki keyakinan terhadap skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer yang telah mengalami kemajuan dalam beberapa laga terakhir.

Sebelum kompetisi sepakbola Inggris dihentikan sementara, Man United memperlihatkan ketangguhan mereka. Klub berjuluk The Red Devils tersebut tercatat tak terkalahkan dalam 11 pertandingan yang telah dijalani di semua kompetisi.


Meski begitu, Merson juga tidak bisa menjamin secara 100 persen soal kebangkitan Man United. Menurutnya, Man United harus tetap tampil konsisten di setiap pertandingan agar bisa menunjukkan keperkasaan Setan Merah.

Merson pun menyarankan Man United untuk memiliki strategi bertahan dan menyerang. Ia mengakui memiliki kekuatan di posisi menyerang, tetapi ia juga meminta Man United untuk tidak melupakan dalam sisi pertahanan.
“Saya pikir mereka (Man United) akan lebih baik, tidak diragukan lagi. Tetapi, mereka harus konsisten. Untuk menghadapi tim yang lebih besar, mereka harus melawannya,” ungkap Merson, mengutip dari Sky Sports, Rabu (22/4/2020).
“Mereka tim yang lebih baik dengan sepakbola menyerang, tetapi mereka juga harus menggabungkannya. Ketika Anda menjadi tim sepakbola yang lebih baik, tim harus memulai menempatkan 11 pemain di belakang bola dan melakukan serangan balik,” pungkasnya.



Berita ini sudah terbit di OKEbola