-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Mau Mudik dan Bawa Penumpang, Bus dan Mobil Pribadi Putar Balik di Mesuji Lampung

    redaksi
    Senin, 27 April 2020, April 27, 2020 WIB Last Updated 2020-04-27T03:30:21Z

    Ads:


    MESUJI, indometro.id
      -  ( Polres Mesuji Lampung memperketat penyekatan di tiga Pos Check Point pada Operasi Ketupat Krakatau 2020. Pengetatan ini bertujuang memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19, 


    Ketiga pos tersebut berada di Desa Agung Batin perbatasan antara Lampung-Sumatera Selatan, Exit Tol Simpang Pematang Desa Wirabangun, dan depan Polsek Simpang Pematang Desa Simpang Pematang. Saat di Pos Perbatasan Lampung-Sumatera Selatan, PO Putra Pelangi berusaha menerobos Pos Check Point aparat Kepolisian dan petugas langsung menghentikannya.

    "Bus tersebut kita beri pengertian dan perintahkan putar balik, sopir tadi berusaha menerobos dan bohong. Tadinya ngomong tidak ada penumpang dan ternyata ada sekitar 20 orang yang hendak pergi ke Bogor," Kasat Lantas Polres Mesuji AKP Hadly Nasution, Sabtu (25/4/2020).

    Selain itu, mobil pribadi yang hendak mudik juga diarahkan putar balik. "Demi keselamatan kita bersama, maka kita harus tegas, Pandemi wabah COVID-19 ini adalah serius, mari bersama memutus mata rantai penyebarannya," kata AKP Hadly Nasution.

    Pada Operasi Ketupat Krakatau 2020, Polres Mesuji melibatkan sebanyak 60 orang, terdiri dari TNI, Polri, BPBD, Dishub, Pol PP, Dinkes yang berada di tiga Pos. Kapolres Mesuji AKBP Alim menghimbau kepada masyarakat untuk semua mobil pribadi atau bus yang akan mudik dihimbau agar kembali dalam rangka memutus mata rantai COVID-19 Dari MesujiLampung Lampung Agus Raharja Melaporkan(RAHARJA)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini