-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Lukaku Sebut Hazard sebagai Rekan Setim Terbaiknya

    redaksi
    Senin, 20 April 2020, April 20, 2020 WIB Last Updated 2020-04-20T07:15:50Z

    Ads:

    Eden Hazard dan Romelu Lukaku.
    MILAN – Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku, kerap menghabiskan waktunya dengan bermain sosial media selama menjalani isolasi mandiri di kediamannya. Ia pun baru-baru ini menyempatkan diri menjawab beberapa pertanyaan dari para pengikutya di akun Twitter pribadinya.
    Salah satu pengikutnya pun menanyakan siapa pesepakbola yang menjadi rekan setim terbaiknya. Lukaku pun menyebutkan nama penyerang Real Madrid, yakni Eden Hazard. Keduanya diketahui memang menjalin kerja sama yang begitu apik kala membela Tim Nasional (Timnas) Belgia.

    Berkat kerja sama apik kedua pemain ini di lini depan Timnas Belgia, mereka pun bisa mengantar tim berbicara cukup banyak di Piala Dunia 2018. Kala itu, Belgia diketahui berhasil tembus ke babak semifinal. Sayangnya, harapan untuk melaju ke babak final harus tertutup karena takluk dari Prancis dengan skor tipis 1-0.

    Meski gagal melaju ke final, Timnas Belgia akhirnya bisa meraih medali perunggu dari gelaran Piala Dunia 2018. Status tersebut diraih tim itu setelah mengalahkan Timnas Inggris dengan dua gol tanpa balas.
    Tak hanya di level timnas, kerja sama Lukaku dan Hazard diketahui juga pernah terjalin di tataran klub, di mana kedua pemain sama-sama membela Chelsea. Tetapi, hal itu terjadi begitu singkat karena Lukaku akhirnya hijrah ke Everton pada 2014.
    “Eden Hazard (rekan setim terbaik Lukaku),” jawab singkat Lukaku atas pertanyaan seorang pengikut di akun Twitter pribadinya, @RomeluLukaku9.



    Berita ini sudah terbit di OKEbola
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini