-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Ibas: Demokrat Tolak Pembahasan RUU yang Tak Terkait Pandemi Corona

    redaksi
    Rabu, 22 April 2020, April 22, 2020 WIB Last Updated 2020-04-22T07:03:12Z

    Ads:

    Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) menyimak konferensi pers Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Cikeas, Bogor, Rabu (2/11). SBY angkat suara seputar isu terhangat yang ada di Indonesia satu minggu belakangan.
    JAKARTA, indometro.id - Ketua Fraksi Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas menyatakan, pihaknya menolak pembahasan RUU apapun yang tidak berhubungan dengan penyelesaian pandemi Covid-19 akibat virus Corona.

    Ibas menyatakan, Demokrat menolak pembahasan RUU Cipta Kerja, RUU Haluan Ideologi Pancasila, dan RUU Minerba yang diagendakan DPR di tengah pandemi Corona.
    "Demokrat sekali lagi tidak apriori membahas RUU apapun; apakah itu RUU Omnibus Law Ciptaker, RUU Haluan Ideologi Pancasila & RUU Minerba akan tetapi kita harus bijak melihat situasi (waktu) (kondisi) (prioritas) saat ini pandemi Covid-19," kata Ibas dalam keterangannya, Jakarta, Rabu (22/4/2020).
    Ibas mengatakan, usulan pembahasan RUU harusnya sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini. Sebab situasi sosial dan ekonomi masyarakat terancam memburuk akibat pandemi Corona.
    "Agar PRODUK UU yang akan disahkan tersebut sesuai keperluan PUBLIK dan RAKYAT. Bisa saja usulan-usulan tersebut belum diperlukan saat ini. Demkian sebagai perhatian kita bersama," tulis putra presiden RI Ke-6 ini.

    Bijak

    Demokrat mengajak pemerintah untuk serius dan bijak menyelesaikan pandemi Covid-19. Sebab, angka kasus dan kematian terus meningkat.
    "Mari kita bersama curahkan pikiran, tenaga dan perhatian untuk mengurangi dampak Virus Corona, Gotong Royong Bantu Rakyat dan Pemerintah," kata Ibas.





    Berita ini sudah terbit di LIPUTAN6
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini