Ticker

6/recent/Ticker-posts

Dua Pasien Positif Corona di Jambi dalam Kondisi Normal

Ilustrasi
JAMBI, indometro.id – Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi Johansyah mengatakan kondisi 2 pasien positif corona virus disease (covid-19) di sana dalam kondisi normal.
"Kedua pasien positif corona 01 dan 02 berjenis kelamin laki-laki masih dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher. Hingga saat ini kondisinya sudah normal," jelasnya saat dikonfirmasi, Senin (6/4/2020).
Namun, lanjut dia, keduanya masih dirawat dalam ruangan isolasi. "Selain itu, mereka masih akan diambil sampel swab untuk dikirim ke Laboratorium Litbangkes RI di Jakarta. Ini ketiga kalinya pasien tersebut diuji swab," ungkapnya.
Dia berharap kedua pasien tersebut segera sembuh dan bisa beraktivitas seperti biasa serta berkumpul kembali dengan sanak saudaranya.
Sementara itu jumlah orang dalam pemantauan (OPD) di Provinsi Jambi mengalami penurunan lagi.
Berdasarkan data Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi hingga Minggu malam kemarin, angka OPD mengalami penurunan sebanyak 52 orang. Kini menjadi 1.010 orang.
Sedangkan angka PDP tidak mengalami perubahan, tetap di angka 6 orang. Untuk angka pasien positif 2 orang dan pasien yang dalam proses uji lab tinggal 3 orang.

Berita ini sudah terbit di OKEnews