Ticker

6/recent/Ticker-posts

Diserang Tumor Otak, Warga Miskin Ini Butuh Uluran Tangan

Penderita Tumor Otak Adalah Warga Miskin dan Butuh Bantuan Semua Pihak
MERANGIN, indometro.id - Karmilah (40) warga Dusun Subur Sari Desa Tambang Emas Kecamatan Pamenang Selatan kabupaten Merangin, Jambi ini harus pasrah setelah dirinya di diagnosa terkena tumor otak, karena sudah tak memiliki biaya dia harus terbaring lemas dikamarnya.

Haryono suami Karmilah bukan tak berusaha, dia telah berusaha membawa istrinya ke rumah sakit M. Jamil Padang, bahkan sudah dua kali Karmilah dilakukan penyedotan cairan diotak, walau sudah dibantu pengobatan melalui BPJS Kesehatan namun keluarga ini tidak memiliki biaya untuk transportasi dan biaya selama di Padang Sumatera Barat hingga Haryono memutuskan untuk membawa Istrinya ini pulang ke rumah.

"Saya sudah tidak punya apa-apa, kerja saya serabutan sehingga untuk kebutuhan makan sehari-hari saja saya kekurangan apalagi untuk biaya pengobatan istri saya. Saya sudah melapor ke desa bahkan dulu sudah ada bantuan namun itu untuk sekali berangkat sudah habis" jelas Haryono.

Saat ini Haryono hanya bisa pasrah, sambil mengumpulkan uang untuk kembali membawa istrinya ke rumah sakit.

"Terpaksa saya bawa pulang karena memang saya tidak ada uang, saat ini saya terus berusaha untuk mencari uang bagaimana istri saya bisa kembali saya bawa ke rumah sakit untuk dirawat. Saya juga berharap bagi pemerintah dan juga para dermawan kiranya bisa membantu meringankan beban saya" pungkasnya.(Iwan)

Artikel Terkait