-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Digerebek, Dua Laki-laki dan 2 Perempuan jadi Tersangka

    redaksi
    Sabtu, 25 April 2020, April 25, 2020 WIB Last Updated 2020-04-25T03:27:00Z

    Ads:

    Ilustrasi
    PALU, indometro.id - Polisi menetapkan empat orang sebagai tersangka, hasil penggerebekan sarang narkoba di Tatanga, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Rabu (22/4/2020).

    Empat orang tersangka terdiri dua laki-laki inisial AF dan MR, serta dua perempuan inisial SN dan BS.
    Kapolres Palu AKBP Moch Sholeh, Jumat, di Palu, melalui rilis di WAG Mitra Humas Polres Palu mengatakan, penetapan empat orang sebagai tersangka telah memenuhi alat bukti.
    "Setelah melaksanakan tes urine maupun pemeriksaan saksi-saksi dan memenuhi lebih dua alat bukti yang sah, hasil gelar perkara telah ditingkatkan sebagai tersangka empat orang tersebut, yang lainnya wajib lapor untuk penyelidikan lebih lanjut," katanya.
    Kapolres katakan dalam penggerebekan tersebut telah mengamankan 1.054,58 gram diduga narkoba jenis sabu dan uang tunai sebanyak Rp. 149.600.000.
    Juga diamankan satu pucuk senjata airsoft gun, sebilah sajam berupa badik, empat pak plastik klip, tujuh pipet, dua timbangan narkoba.
    Ia mengatakan, penggerebekan di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Kelurahan Tavanjuka, Kecamatan Tatanga, Kota Palu, daerah yang dikenal sebagai sarang narkoba, merupakan target operasi pihaknya.
    Penggerebekan tersebut dalam rangka pelaksanaan kegiatan Operasi Tinombala I 2020, dengan kekuatan penuh, gabungan dari seluruh Polsek jajaran dibantu personel TNI.




    Berita ini sudah terbit di jpnn.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini