Ticker

6/recent/Ticker-posts

Densus 88 Tangkap 4 Terduga Teroris JAD di Kendari

Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Argo Yuwono
JAKARTA, indometro.id - Anggota Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri menangkap empat orang terduga teroris di Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Mereka diduga merupakan kelompok teroris Jaringan Jamaah Ansharud Daulah (JAD).
"Memang benar kemarin dari Densus 88 menangkap diduga teroris ada 4 orang, inisial JJ, Al, FJ, dan AH di Kendari," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Argo Yuwono di Jakarta, Rabu (15/4/2020).
Dalam penangkapan itu, Densus mengamankan sejumlah barang bukti diantaranya senjata api laras panjang dan senjata api laras pendek, saat melakukan operasi penggeledahan.

"Dari penangkapan itu kami mendapatkan senjata api laras panjang rakitan, senjata api laras pendek jenis pistol, ada beberapa peluru, ada sangkur," ucap Argo.

Dia menambahkan, saat ini keempat terduga teroris Jaringan JAD Sulawesi Tenggara ini masih diperiksa insentif oleh tim Densus 88 di Polres setempat.
"Jaringan ini adalah JAD yang ada di Sultra. Saat ini terduga di bawa ke polres di interogasi untuk dimintai keterangan," tutupnya.
Berita ini sudah terbit di OKEnews