Ticker

6/recent/Ticker-posts

Begini Akibatnya Kalau Alfamart Buka 24 Jam

Minimarket Alfamart di Ciamis yang jadi sasaran perampokan.
CIAMIS, indometro.id - Polres Ciamis masih memburu pelaku perampokan minimarket Alfamart di Kecamatan Ciamis. Pelaku berhasil mengambil uang tunai Rp20 juta dan barang yang ada dalam minimarket itu.
"Pelaku masih kami cari, masih dalam proses lidik," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Ciamis AKP Risqi Akbar, Jumat (3/4).
Ia menuturkan, sejumlah anggota telah melakukan olah tempat kejadian perkara serta memeriksa sejumlah saksi untuk mengungkap kasus perampokan itu.
Hasil pemeriksaan di lapangan, kata dia, perampok menggunakan senjata tajam yang berhasil menakuti penjaga toko lalu menggondol uang minimarket sebesar Rp20 juta dan rokok.
Perampokan terjadi Jumat (3/4) dini hari sekitar pukul 02.30 WIB saat situasi minimarket di kawasan Kecamatan Ciamis sedang sepi.
Dua penjaga toko sebelumnya mengira seorang pelaku memakai jaket dan topi hendak berbelanja, lalu datang dua orang pelaku masuk ke toko dan mengancam pegawai menggunakan golok.
"Pelaku mengacungkan sebuah golok ke arah pegawai," katanya.
Pelaku meminta pegawai untuk menunjukkan brankas lalu meminta uang dalam brankas dimasukkan ke dalam tas.

Usai menjalankan aksinya, para pelaku langsung melarikan diri menggunakan kendaraan minibus jenis Toyota Avanza ke arah Kota Banjar.
"Pelaku kabur menggunakan kendaraan mobil Toyota Avanza ke arah Banjar,"Katanya.

Berita ini sudah terbit di OKEnews