Ticker

6/recent/Ticker-posts

Agus Babak Belur Diamuk Massa Jadi Kayak Begini

Tersangka Agus saat diinterogasi di Mapolsek IB I Palembang.
PALEMBANG, indometro.id - Agus, 40, warga Karya Jaya, Kertapati, babak belur diamuk massa yang memergokinya saat mencuri sepeda motor di Jalan Tanjung Rawo, Bukit Lama, Kecamatan IB I Palembang, Sumatera Selatan.

Tersangka Agus kemudian diamankan aparat Polsekta IB I Palembang yang saat kejadian sedang melakukan patroli rutin di wilayah hukumnya. Mirisnya, saat kejadian tersangka mengaku sedang mencari pekerjaan di bengkel las.
“Tersangka ini melihat kunci sepeda motor yang parkir di depan rumah korbannya masih tergantung. Dan secara spontan membawa kabur motor karena kondisi rumah sepi,” terang Kapolsek IB I Kompol Yenni Diarty SIK didampingi Kanit Reskrim Iptu Ginting, Sabtu (11/4/2020).
Sial, saat tersangka mendorong sepeda motor keluar, aksinya terpergok oleh warga yang melintas dan diteriaki maling. Tersangka menjadi bulan-bulanan warga yang kesal dengan ulahnya.
“Kebetulan anggota patroli kami melintasi di lokasi kejadian dan pelaku langsung diamankan oleh anggota menggiringnya ke Mapolsek IB I,” tandas Kapolsek.
Tersangka Agus mengaku kepada polisi, sengaja pergi dari rumah untuk mencari pekerjaan. Saat melintas kejadian, melihat sepeda motor langsung timbul niat untuk mencurinya.

“Awalnyo idak ado niat untuk maling motor itu Buk. Malah sempat ketok-ketok pintu rumah korban untuk mastikan. Tapi idak ado jawaban, pas nak bawak keluar, aku ketahuan samo warga dan diteriaki maling,” aku Agus.

Jika berhasil, sepeda motor tersebut akan dipakai sendiri oleh tersangka Agus. “Untuk dipakai dewek, siapo tahu dapat gawean, pas lah dapat motor jugo,” tukas resedivis tahun 1997 ini.

Berita ini sudah terbit di jpnn.com