-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Tikam Orang di Jalan, Pengendara Betor Terluka

    redaksi
    Sabtu, 21 Maret 2020, Maret 21, 2020 WIB Last Updated 2020-03-21T03:29:37Z

    Ads:

    Ilustrasi net
    Medan,indometro.id-Sutarno (62), pengendara becak motor (betor) warga Jalan Tani Ujung Gang Karya Mandiri, Delitua, Kabupaten Deliserdang jadi korban penganiayaan dengan senjata tajam. Dia ditikam pemuda pengangguran Fauzi Yushar (24) saat melintas di depan Klinik Umum dan Bersalin, Jalan Karya Jaya, Medan Johor, Kota Medan, Jumat (20/3/2020) malam.
    Polsek Delitua yang mendapat informasi langsung menyelidiki kasus tersebut. Tak lama, pelaku yang merupakan warga Jalan Karya Selamat Ujung, Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan ditangkap.

    Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap mengatakan, berdasarkan keterangan korban, peristiwa penikaman itu terjadi saat dia sedang melintas di TKP.
    Ketika itu, pelaku yang berboncengan dengan motor bersama rekannya langsung menikam korban dari arah belakang. Korban bahkan dibawa ke rumah sakit dalam kondisi pisau masih tertancap di punggung.

    "Akibat kejadian itu, korban mengalami luka tikaman senjata tajam di punggung dan dilarikan ke Rumah Sakit Adam Malik Medan," ujar AKP Zulkifli, Jumat (20/3/2020) malam.
    Belum diketahui motif pelaku menikam korban. Polisi masih mendalami kasus dan memeriksa intensif pelaku penikaman.
    “Pelaku sudah diamankan dan sedang menjalani pemeriksaan,” kata Kapolsek.

    Berita ini sudah terbit di iNewsSumut.id
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini