-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pesta Tapai Di Kabupaten Batubara Tertunda Karena Corona

    redaksi
    Jumat, 20 Maret 2020, Maret 20, 2020 WIB Last Updated 2020-03-20T09:48:47Z

    Ads:

    Rapat koordinasi bersama antara petinggi tokoh Agama Desa Dahari Selebar
    Batubara,indometro.id-Akibat dampak Virus Corona, Pemerintah Kab.Batubara mengambil kebijakan untuk menunda kegiatan Pesta Tapai yang merupakan agenda tahunan tradisi budaya.
    Hal ini disampaikan Ilyas Sitorus, selaku Kepala Dinas Pendidikan Kab.Batubara pada rapat koordinasi bersama tokoh agama dan masyarakat setempat di Aula Desa Dahari Selebar, Rabu (18/03/2020).

    Menurut Ilyas, event ini merupakan agenda tahunan dalam menyambut bulan suci ramadhan, dan harus dijaga dan dipertahankan bersama.
    “Ini adalah nilai budaya, oleh karenanya kami atas nama Pemkab Batubara mengucapkan terima kasih kepada kita semua masyarakat Batubara yang terus menjaga budaya Pesta Tapai ini,” kata Ilyas.
    Lebih lanjut, Ilyas menjelaskan surat edaran pemerintah pusat tentang merebahnya Virus Corona, membuat Pemerintah Batubara mengambil kebijakan diantaranya melarang kegiatan yang sifatnya berkumpul atau di kumpulkan dalam jumlah besar/ramai.
    “Maka dari itu kami memohon maaf kesemua pihak, rencana yang sudah terencanakan ini harus kita tunda untuk sementara waktu,” cetusnya. (AK)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini