-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Mulai Selasa, Sekolah di Kepulauan Meranti Libur

    redaksi
    Senin, 16 Maret 2020, Maret 16, 2020 WIB Last Updated 2020-03-16T07:06:44Z

    Ads:


    indometro.id-Mulai Selasa tanggal 17 Maret 2020, seluruh sekolah di Kepulauan Meranti akan diliburkan. Tahap awal, rencananya libur hanya sepekan.
    Info ini disampaikan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kepulauan Meranti, Nuriman Khair, ketika berbincang-bincang dengan CAKAPLAH.com, Ahad (15/3/2020) malam. Kata Nuriman, sebagai langkah antisipasi wabah corona ini, seluruh sekolah akan diliburkan selama satu pekan.
    "Liburnya mulai Selasa (17 Maret 2020-red), selama satu minggu (sepekan)," kata Nuriman.
    Disampaikannya lagi, nantinya, libur ini akan dievaluasi sesuai keadaan. Libur maksimal bisa dilakukan selama 14 hari. "Setelah seminggu kita evaluasi, bisa diperpanjang hingga 14 hari kalau memang harus ditambah liburnya," ujar Nuriman.
    Sementara itu, terkait teknis pembelajaran siswa selama tidak masuk sekolah, Nuriman belum bisa memastikan. Nantinya, keputusan itu akan diambil ketika mereka menggelar rapat tanggal 16 Maret 2020. "Teknisnya nanti kita putuskan dalam rapat, Senin besok," beber Nuriman.
    Meski belum ada warga yang positif terinfeksi corona di Kepulauan Meranti, namun beberapa antisipasi telah dilakukan.
    Sebelumnya, Camat Tebingtinggi Rayan Pribadi SH pun telah menghentikan antivitas olahraga Car Free Day di Jalan Pramuka Selatpanjang. Penundaan pelaksanaan Car free Day belum dipastikan sampai kapan, karena masih melihat perkembangan sebarang virus yang berasal dari Wuhan China ini.

    Berita ini sudah terbit di cakaplah
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini