-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Legenda Liverpool Geram karena Messi Dianggap Pengecut

    redaksi
    Sabtu, 28 Maret 2020, Maret 28, 2020 WIB Last Updated 2020-03-28T08:36:30Z

    Ads:

    Lionel Messi

    indometro.id,Liverpool,Jamie Carragher, mengungkapkan kekesalannya ketika megabintang Barcelona, Lionel Messi, dianggap pengecut karena bermain untuk satu klub saja. Sebab, menurut Carragher, itu bukanlah tolok ukur yang tepat untuk mengetahui kehebatan seorang pemain.

    Selama ini, Messi selalu disbanding-bandingkan dengan rival abadinya, Cristiano Ronaldo. Sebagian orang berpandangan bahwa Ronaldo lebih hebat dari Messi karena CR7 telah membuktikan kesuksesannya di berbagai klub, seperti Manchester United, Real Madrid, dan kini Juventus.

    Di sisi lain, sejak lulus dari akademi La Masia, Messi hanya membela satu klub saja, yakni Barcelona. Meski begitu, Carragher menilai bahwa bukan berarti Messi takut akan tantangan baru. Ia menilai hanya orang-orang bodoh yang menganggap Messi pengecut karena berada di satu klub saja. Sebab, selama ini Messi sudah sangat membuktikan dirinya di atas lapangan bahwa ia pemain hebat.
    "Itu bodoh. Itu benar-benar gila. Dia berada di klub top, dia pemain terbaik di sana, dia pemain terbaik di Eropa. Pertunjukan terbaik melawan yang terbaik pada kesempatan terbesar dan itulah yang dia lakukan sehingga saya tidak benar-benar mendengarkan (pendapat orang lain). Pekerjaan hebat dilakukan Ronaldo, tetapi itu bukan sesuatu untuk mengkritik Messi,” tegas Carragher, menukil dari Goal, Sabtu (28/3/2020).

    berita ini sudah terbit di OKEbola
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini