-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Camat Amankan 3 Mesin Jackpot Disebut Milik Oknum Kanit

    redaksi
    Rabu, 18 Maret 2020, Maret 18, 2020 WIB Last Updated 2020-03-18T03:41:18Z

    Ads:

    Barang bukti yang berhasil diamankan
    Tapanuli Tengah,indometro.id-Camat Pinangsori Paruhum Muda Siregar bersama bagian Trantib mengamankan 3 mesin judi jackpot di sebuah warung di Desa Gunung Marijo, Kecamatan Pinangsori, Tapanuli Tengah (Tapteng), Minggu (15/3) sekira pukul 23.54 WIB.

    Informasi yang dihimpun SIB, pasca diamankan dari lokasi, mesin jackpot selanjutnya dibawa ke Kantor Camat Pinangsori dan diamankan dirumah dinas Camat. "Saya simpan di rumah dinas Camat," kata Paruhum.

    Razia mendadak Camat Pinangsori Paruhum Muda Siregar bersama Kasi Trantib Amril Rivai Siregar dan Julius Pratama Sitanggang mengejutkan pemilik warung bernama Rindu Pasaribu. Para pemain tidak sadar dan langsung menghentikan permainan jackpot.

    Kehadiran camat menuai perdebatan, apalagi saat akan mengamankan mesin jackpot. Sebelum mengamankan mesin, camat bertanya kepada pemilik warung tentang siapa pemilik mesin jackpot yang dijawab Rindu Pasaribu milik oknum kanit.

    Tapi jawaban ini dibalas dengan tegas oleh Camat Pinangsori, “ Saya nggak mau tahu milik siapa, siapa itu oknum kanit, ini saya bawa, anda keberatan silahkan ke Kantor Camat,” tegas Camat Paruhum Muda Siregar dengan nada sedikit emosi.

    Selanjutnya, tiga mesin Jekpot dibawa dengan mobil dan diamankan di Rumah Dinas Camat Pinangsori. "Mesin jackpotnya saya amankan di rumah dinas camat," kata Paruhum kepada SIB saat dikonfirmasi via seluler, Senin (16/3). (G04/c)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini