Ticker

6/recent/Ticker-posts

Balotelli Tuding Operator Menunggu Juventus Puncaki Klasemen Serie A

Penyerang Brescia, Mario Balotelli, usai mencetak gol ke gawang Lazio di Stadion Mario Rigamonti di Brescia, Italia, 5 Januari lalu.

indometro.id-Penyerang Brescia, Mario Balotelli membuat pernyataan yang mengejutkan. Sambil bercanda, Balotelli mengatakan operator sengaja menunggu Juventus puncaki klasemen Serie A Italia 2019-2020 sebelum memutuskan untuk menghentikan liga sementara waktu.
Sebagaimana diberitakan sebelumnya, dampak dari mewabahnya Virus Corona di Italia, maka kompetisi sepakbola tertinggi di negeri pizza tersebut harus ditunda.
“Mereka harus menunggu sampai Juventus memuncaki klasemen dulu baru menghentikan kompetisi,” kata Balotelli dengan nada bercanda, sebagaimana diberitakan football-Italia.
Sementara itu, Balotelli mengungkapkan pendapatnya mengenai tragedi wabah Virus Corona ini. Dia berharap kompetisi tidak dimulai sebelum permasalahan ini benar-benar selesai.
“Sejujurnya, saya berharap Serie A tidak bermain lagi sampai tidak ada lagi kasus ini,” sambung mantan penyerang Inter Milan dan Manchester City ini.
“Pada awalnya, saya menjadi sangat marah ketika saya mendesak semua orang untuk berhenti dan orang-orang menghina saya untuk itu. Mungkin sekarang mereka akhirnya menyadari situasinya.