-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Antisipasi Corona, Bupati Langkat Liburkan Sekolah Selama 2 Minggu

    redaksi
    Rabu, 18 Maret 2020, Maret 18, 2020 WIB Last Updated 2020-03-18T02:37:49Z

    Ads:

    Bupati Langkat Terbit Rencana PA instruksikan libur sekolah
    indometro.id-Bupati Langkat, Terbit Rencana Peranginangin menginstruksikan sekolah mulai dari TK hingga SMP di Langkat libur pada 18-31 Maret 2020. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi corona.
    Instruksi tersebut disampaikan Bupati Langkat ketika memimpin apel upacara kesadaran nasional di halaman kantor Bupati Langkat, Selasa (17/3/2020). Ia meminta Dinas Pendidikan Kabupaten Langkat untuk membuat surat edaran ke sekolah-sekolah terkait hal ini.
    Instruksi ini juga berdasarkan himbauan Presiden Joko Widodo mengenai langkah cepat penanganan epidemi corona ini yaitu dengan meningkatkan kewaspadaan dini. Masyarakat diminta untuk melakukan hidup bersih, baik di rumah maupun di tempat kerja serta mengkonsumsi makanan minuman bergizi untuk imunitas tubuh.
    Dalam kesempatan itu, Bupati juga menghimbau warga untuk menghindari berpergian ke tempat umum. Warga juga diminta untuk menggunakan masker jika berpergian ke luar rumah serta rutin mencuci tangan.
    Sementara kepada ASN di Pemkab Langkat, Bupati menghimbau agar tetap bekerja seperti biasa sebelum adanya informasi terkait bekerja secara online.

    Berita ini sudah terbit di INDOZONESUMUT
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini