Tragis! Bocah 11 Tahun di Wajo Dibuang ke Laut Hidup-Hidup, Pelaku Juga Curi HP Korban - Indometro Media

Berita Terbaru

Thursday, February 20, 2020

Tragis! Bocah 11 Tahun di Wajo Dibuang ke Laut Hidup-Hidup, Pelaku Juga Curi HP Korban

Baca Juga

Bocah 11 Tahun di Wajo Dibuang ke Laut Hidup-Hidup, Pelaku Juga Curi HP Korban
ist

INDOMETRO.ID - Seorang pria yang diduga telah melakukan aksi penculikan membuang bocah usia 11 tahun ke laut dan mencuri ponsel milik korban. Insiden ini terjadi di Pelabuhan Bansalae Siwa, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis (20/2/2020) malam.

Kasat Reskrim Polres Wajo, AKP Bagas Sancayoning Aji mengatakan, pelaku atas nama Iwan bin Ambo Kecce tega membuang korbannya Muhammad Alif (11) ke laut usai menggasak ponsel korban.

"Korban dijemput di rumahnya, diperjalanan pelaku menggasak ponsel milik korban, lalu dia menutup mulut bocah tersebut dan membuangnya di Pelabuhan Bangsalae Siwa," kata Bagas kepada wartawan di Kota Sengkang, Kabupaten Wajo, Sulsel, Jumat (21/2/2020).

Menurut dia, korban yang belum mahir berenang, berusaha sekuat tenaga menggapai tepian pantai dengan kondisi kaki luka-luka akibat tergores karang. Usai menepi, dia mencari pertolongan warga sekitar dengan mendatangi sebuah kafe di pelabuhan itu.

Warga yang melihat kondisi korban yang sudah lemah dan kaki penuh darah langsung menolongnya dan membawa korban ke RSUD Siwa agar segera mendapat pertolongan medis.
"Alhamdulillah Korbannya selamat, dan masih di rawat di rumah sakit. Sedangkan pelaku sudah diamankan beberapa jam setelah melakukan aksinya itu," ujar dia.

Pelaku Iwan ditangkap di Dusun Botto Tella, Desa Barang Mamase, Kecamatan Sajoanging, bersama barang bukti ponsel hasil curian dan motor yang dipakai menjalankan aksinya.

Hingga kini polisi masih mendalami motif pelaku melakukan aksi keji tersebut, mulai dari merampas ponsel korban hingga membuangnya ke laut di Pelabuhan Bangsalae Siwa.


berita ini bersumber dari inews

No comments:

Post a Comment