-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Tabrak Almasar, Pickup Durian Ringsek

    redaksi
    Kamis, 06 Februari 2020, Februari 06, 2020 WIB Last Updated 2020-02-06T03:49:22Z

    Ads:

    ist

    INDOMETRO.ID – Diduga hendak menghindari bus yang melaju di depannya, mobil pikup L-300 muatan kulit durian nyangkut di Jalan Jamin Ginting, Desa Ketaren, Kecamatam Kabanjahe, Rabu (5/2) sekira pukul 05.00 WIB.

    Berdasarkan keterangan yang dihimpun, kejadian tersebut berawal saat mobil L-300 bermuatan kulit durian yang dikendarai Ilham (30), melaju dari arah Medan hendak menuju Sidikalang. 

    Namun saat di lokasi tepatnya di depan SMA Negeri 1 Kabanjahe, tiba-tiba bus Almasar BK 7426 keluar dari gang.

    Melihat bus yang tiba-tiba masuk dari depan, Ilham tak lagi dapat mengatur laju kendaraannya, dan menabrak bagian belakang bus sebelah kanan. Tak hanya sampai situ, karena kecepatan tinggi, mobil L-300 sempat menabrak pembatas jalan tengah dan akhirnya nyangkut di tengahnya.

    Tak lama petugas kepolisian dari Lantas Polres Tanah Karo turun ke lokasi untuk mengevakuasi kedua mobil dan mengamankan kedua sopirnya. 

    Menurut sopir L300, Ilham, dirinya berangkat dari Medan menuju Sidikalang dengan membawa kulit durian untuk diolah menjadi kompos.

    “Aku dari Medan bang, mau ke Sidikalang. 
    Tiba-tiba pas jalan, keluar bus itu dari gang, karena kencang gak bisa lagi kuelakkan, makanya kutabrak belakang samping bus itu, dan mobil ku naik ke pembatas jalan,” jelasnya saat ditemui di Lantas Polres Tanah Karo.

    Sementara itu Kanit Laka Lantas Polres Tanah Karo, Iptu NG Ginting mengatakan, dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, dan kedua unit mobil bersama dengan sopir sudah diamankan dan dimintai keterangan.

    “Keduanya sudah kita mintai keterangan, dan keduanya sudah membuat perdamaian. Untuk korban jiwa tidak ada,” jelasnya.

    Pantauan di Lantas Polres Tanah Karo, mobil L300 mengalami penyok dibagian depan sebelah kiri, serta kaca bagian depan pecah. Sementara untuk bus Almasar penyok dibagian belakang sebelah kanan. Dan saat ini tengah dalam pemeriksaan kepolisian Lantas Polres Tanah Karo.


    berita ini bersumber dari sumutpos
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini