Lucinta Luna Ditetapkan Tersangka Penyalahgunaan Narkoba - Indometro Media

Berita Terbaru

Tuesday, February 11, 2020

Lucinta Luna Ditetapkan Tersangka Penyalahgunaan Narkoba

Baca Juga

Lucinta Luna Ditetapkan Tersangka Penyalahgunaan Narkoba
ist
INDOMETRO.ID – Artis Lucinta Luna resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba. Sementara tiga orang lain yang ditangkap bersamanya, yakni DA alias Abas yang disebut-sebut kekasih perempuan Lucinta serta pasangan suami istri yang juga staf Lucinta, H dan N, dinyatakan aman.
Menurut polisi, DA, H, dan N hanya sebagai saksi dalam kasus ini. “Tiga orang kami jadikan saksi. Yang satu LL kami tetapkan tersangka,” ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, di Mapolres Metro Jakarta Barat, Rabu (12/2/2020).
Lucinta ditetapkan sebagai tersangka karena dia terbukti positif mengonsumsi narkoba. Adapun jenis narkoba yang digunakannya adalah riklona yakni obat penenang masuk kategori psikotropika. Sementara, DA alias Abas, H dan N negatif mengonsumsi narkoba sehingga tidak ditetapkan jadi tersangka.
“Positifnya benzo itu masuk salah satu obat riklona itu kandungannya benzo masuk psikotropika,” kata Yusri.
Lucinta dikenal sebagai artis kontroversial. Dia jadi buah bibir karena mengklaim diri perempuan tulen padahal sebenarnya dulu adalah lelaki. Nama lahirnya M Fatah. Namun, Lucinta selalu menegaskan bahwa dia perempun sejati.


berita ini berumber dari inews

No comments:

Post a Comment