-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kabur Saat Pengembangan, Betis Kiri Pelaku Didor

    redaksi
    Jumat, 28 Februari 2020, Februari 28, 2020 WIB Last Updated 2020-02-28T03:28:25Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    ist


    INDOMETRO.ID – Satu dari dua pelaku pencurian kendaraan motor (curanmor) yang kerap beraksi di kawasan Jalan Besar Deli tua ditangkap personel Polsek Deli Tua. Pelaku curanmor tersebut terpaksa ditembak betis kirinya karena kabur saat pengembangan kasus.

    Pelaku curanmor itu, Sahnan alias Anan (39) warga Perumahan Asabri Pasar 9 Kecamatan Sibiru-biru. Dia diringkus setelah dilaporkan korbannya, Agnesa Vindriy Anci (21) warga Jalan Besar Deli Tua Gang Aman Dusun V Desa Suka Makmur Kecamatan Deli tua, dan aksi kejahatannya terekam kamera CCTV.

    Kapolsek Deli Tua AKP Zulkifli Harahap mengatakan, semula pihaknya mendapat laporan pengaduan dari korbannya yang kehilangan sepeda motor, Selasa (25/2) sekitar pukul 21.30 WIB. Saat itu, kendaraan korban Honda Vario 125 warna Hitam BK 6621 AFV terpakir di teras rumah, tepatnya di depan PT Gippum Medical Internasional.

    “Saat kami olah TKP, kami mendapatkan informasi sepeda motor korban ada di sekitar Jalan Santun, Kecamatan Medan Kota. Atas informasi itu, petugas langsung menuju ke lokasi dan berhasil menangkap tersangka Sahnan,” ujar Zulkifli, Rabu (26/2).

    Dari hasil introgasi, sebut dia, tersangka melakukan pencurian bersama seorang temannya bernama Aripin alias Ipin. Saat ini, rekannya itu sudah masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) dan masih dalam pengejaran. 

    “Tersangka dibawa untuk pengembangan kasus mencari barang bukti rekannya. Namun, yang bersangkutan mencoba kabur,” jelas Zulkifli.

    berita ini bersumber dari inews
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini