-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Gabung Polri TNI Pemerintah Kabupaten MesujiLampung Mengamankan Empat Puluh Enam Wanita Penghibur

    redaksi
    Senin, 10 Februari 2020, Februari 10, 2020 WIB Last Updated 2020-02-10T02:01:26Z

    Ads:

    ist
    INDOMETRO.ID - Gabung Polri TNI pemerintah Kabupaten MesujiLampung mengamankan empat puluh enam wanita penghibur anak dibawah umur dan menyita Ratusan minuman keras ilegal di sebuah warung remang-remang yang berada di Jalan lintas timur MesujiLampung setempat.

    "Miras ilegal yang kami sita itu berupa 400 botol jenis bir Bintang, 400 botol Guinness, tujuh botol bir Bintang yang sudah diminum, satu botol bir Bintang masih tersisa setengah, satu botol aqua berisi bir Bintang dalam kemasan 600 mililiter dan 100 buah gelas bir berhasil kami sita dari sebuah warung remang-remang tersebut dengan total 200 botol miras tanpa izin edar, dan 46 wanita penghibur di warung remang remang kata Kapolres Mesuji Lampung AKBP Alim didampingi Waka polres Mesuji Kompol M Joni Minggu.

    Selain Ratusan miras ilegal yang disita petugas di warung remang-remang itu, petugas juga mengamankan dua puluh lima perempuan, di antaranya adalah wanita penghibur lelaki hidung belang yang tidak mengantongi kartu identitas diri,dan satu orang terkenal penyakit HIV-AIDS

    Sedangkan untuk pemilik warung yang menyediakan miras ilegal juga turut diamankan, guna menjalani pemeriksaan petugas di Mapolres setempat.

    "Pemilik warung berinisial TR (35) bersama empat perempuan penghibur di warung remang-remang terkena narkoba itu yang ketiganya berinisial WN (17), RN (20) AY(21) dan FI (18) akan dikenakan tindak pidana berat," kata Joni.

    Kepolisian setempat juga melakukan pemeriksaan tes urin terhadap pemilik warung dan empat puluh satu perempuan yang tidak memiliki identitas diri saat berada di warung tersebut. 


    Berkas mereka setelah selesai akan dilimpahkan ke Pengadilan Negeri setempat untuk menjalani persidangan dan memberikan sanksi apa yang tepat bagi mereka.


    Sementara itu berdasarkan pantauan di lapangan, razia tersebut selain dilakukan di sepanjang Jalan Lintas Timur, warung remang-remang yang berada di Jalan Zainal pagar alam pagar alam tempat diskotik dan beberapa hotel di kecamatan Simpang pematang tutup Waka polres Mesuji Kompol M Joni. (Raharja)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini