Gabung Polri TNI Pemerintah Kabupaten MesujiLampung Mengamankan Empat Puluh Enam Wanita Penghibur - Indometro Media

Berita Terbaru

Sunday, February 9, 2020

Gabung Polri TNI Pemerintah Kabupaten MesujiLampung Mengamankan Empat Puluh Enam Wanita Penghibur

Baca Juga

ist
INDOMETRO.ID - Gabung Polri TNI pemerintah Kabupaten MesujiLampung mengamankan empat puluh enam wanita penghibur anak dibawah umur dan menyita Ratusan minuman keras ilegal di sebuah warung remang-remang yang berada di Jalan lintas timur MesujiLampung setempat.

"Miras ilegal yang kami sita itu berupa 400 botol jenis bir Bintang, 400 botol Guinness, tujuh botol bir Bintang yang sudah diminum, satu botol bir Bintang masih tersisa setengah, satu botol aqua berisi bir Bintang dalam kemasan 600 mililiter dan 100 buah gelas bir berhasil kami sita dari sebuah warung remang-remang tersebut dengan total 200 botol miras tanpa izin edar, dan 46 wanita penghibur di warung remang remang kata Kapolres Mesuji Lampung AKBP Alim didampingi Waka polres Mesuji Kompol M Joni Minggu.

Selain Ratusan miras ilegal yang disita petugas di warung remang-remang itu, petugas juga mengamankan dua puluh lima perempuan, di antaranya adalah wanita penghibur lelaki hidung belang yang tidak mengantongi kartu identitas diri,dan satu orang terkenal penyakit HIV-AIDS

Sedangkan untuk pemilik warung yang menyediakan miras ilegal juga turut diamankan, guna menjalani pemeriksaan petugas di Mapolres setempat.

"Pemilik warung berinisial TR (35) bersama empat perempuan penghibur di warung remang-remang terkena narkoba itu yang ketiganya berinisial WN (17), RN (20) AY(21) dan FI (18) akan dikenakan tindak pidana berat," kata Joni.

Kepolisian setempat juga melakukan pemeriksaan tes urin terhadap pemilik warung dan empat puluh satu perempuan yang tidak memiliki identitas diri saat berada di warung tersebut. 


Berkas mereka setelah selesai akan dilimpahkan ke Pengadilan Negeri setempat untuk menjalani persidangan dan memberikan sanksi apa yang tepat bagi mereka.


Sementara itu berdasarkan pantauan di lapangan, razia tersebut selain dilakukan di sepanjang Jalan Lintas Timur, warung remang-remang yang berada di Jalan Zainal pagar alam pagar alam tempat diskotik dan beberapa hotel di kecamatan Simpang pematang tutup Waka polres Mesuji Kompol M Joni. (Raharja)

1 comment:

  1. Halo semuanya

    Nama saya FRADESY RIRITIA, saya dari indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda semua kebenaran, semua orang yang Anda lihat posting mereka di blog ini dan situs web adalah pencuri (SCAMMERS), saya telah menjadi korban dari cerita mereka dan mereka telah menghancurkan hidupku.
    Saya di sini bukan untuk bercerita tentang bagaimana saya ditipu dan bagaimana saya kehilangan banyak uang untuk mereka.

    Saya di sini untuk memberi tahu Anda PERUSAHAAN LOAN yang benar dan satu-satunya yang ALLAH kirimkan untuk mengubah hidup saya, mereka SEMUA PINJAMAN PEMBERIAN GLOBAL, mereka adalah satu-satunya perusahaan pinjaman asli yang diakui dan didanai oleh BANK DUNIA.

    Mereka adalah satu-satunya perusahaan pinjaman yang asli, mereka memiliki syarat dan ketentuan pinjaman yang besar, untuk memberi mahkota semua pinjaman mereka terjangkau dan cepat dicairkan tidak seperti perusahaan palsu lainnya yang Anda lihat di sini online yang akan mengambil uang Anda tanpa mengucurkan pinjaman Anda,
    Tolong jangan tertipu oleh penguji yang memiliki nomor indonesia dan whatsapp, mereka semua scammers, bagaimana perusahaan individu dapat memberikan pinjaman ?, yang seharusnya menjadi pertanyaan pertama Anda orang-orang saya.

    Rekan-rekan saya di Asia, saya mohon Anda untuk mendengarkan saya ketika saya bersumpah kepada Anda atas nama Allah, bahwa saya memberi tahu Anda semua kebenaran, SEMUA PINJAMAN SEMUA GLOBAL, perusahaan adalah satu-satunya perusahaan yang dapat diandalkan dan mereka akan memastikan Anda menerima pinjaman setelah Anda menyelesaikan proses pinjaman sesuai kebutuhan.
    Mengapa Anda tidak menjadi salah satu dari mereka yang selamat tinggal dengan menghubungi mereka segera jika Anda SANGAT MENARIK untuk meninggalkan perjuangan keuangan Anda dan untuk meningkatkan tingkat kehidupan Anda, inilah EMAIL mereka allglobalgrantloan@gmail.com.

    Anda sangat bebas untuk menghubungi saya di fradesyriritia12@gmail.com EMAIL saya untuk informasi lebih lanjut, saya akan senang mendengar Anda berbagi kisah kebahagiaan Anda sendiri.
    Terima kasih semuanya, dan semoga ALLAH memberkati SEMUA PINJAMAN SEMUA GLOBAL karena telah memberi saya kegembiraan baru ini.

    ReplyDelete