-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Sadis, Suami di Pangkep Tikam Istri hingga Tewas Lalu Bacok Anak

    redaksi
    Jumat, 17 Januari 2020, Januari 17, 2020 WIB Last Updated 2020-01-17T07:42:58Z

    Ads:

    Sadis, Suami di Pangkep Tikam Istri hingga Tewas Lalu Bacok Anak
    ist

    INDOMETRO.ID - Seorang pria di Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan (Sulsel), tiba-tiba saja menikam istri dan anaknya, Kamis (16/1/2020) malam. Pelaku akhirnya ditangkap dan kini masih dalam pemeriksaan polisi.

    Pelaku, Andi Arsyad (61), tega menikam sang istri, Fatmawati (42) dan seorang putranya, M Talib (9) dengan senjata tajam jenis badik. Istri pelaku tewas di tempat setelah mengalami sejumlah luka tusuk di tubuhnya.

    "Anaknya juga ditikam. Kini dilarikan ke Rumah Sakit Batara Siang untuk mendapatkan penanganan medis," kata Kapolres Pangkep, AKBP Ibrahim Aji, kepada wartawan di Mapolres Pangkep, Sulsel, Jumat (17/1/2020).

    Dari hasil olah TKP, kata dia, kronologinya berawal ketika pelaku masuk ke rumah lewat pintu belakang dengan cara memecahkan kaca jendela. Dia lalu mengejar korban dan menusukkan badik berkali-kali hingga istrinya tewas.

    Anak korban yang hendak mendatangi ibunya juga tak luput tikaman pelaku. Usai menusuk kedua korban, Arsyad melarikan diri. 

    Begitu mendapat laporan dari warga, polisi langsung mencari tahu keberadaan pelaku.

    "Pelaku sudah kita amankan. Anggota melumpuhkannya karena berusaha melawan saat akan ditangkap," ujarnya.

    Usai mendapat penanganan medis, Arsyad langsung dibawa ke Mapolres Pangkep. Kini polisi masih mendalami motif pelaku berbuat kejam terhadap istri dan anaknya tersebut.

    Sementara itu, anak korban saat ini menjalani perawatan intensif di RS Batara Siang Pangkep. Dua bekas luka tusukan di dada kiri dan lengannya sudah dijahit dan diperban.


    berita ini bersumber dari inews
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini