-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    LP2KP DPW Provinsi Lampung Menggelar Zikir di Malam Pergantian Tahun

    redaksi
    Kamis, 02 Januari 2020, Januari 02, 2020 WIB Last Updated 2020-01-02T01:55:40Z

    Ads:

    ist
    INDOMETRO.ID - Lembaga Lembaga Pemantau Pembangunan dan  Kinerja Pemerintah  LP2KP  DPW Provinsi Lampung menggelar zikir di malam pergantian tahun dari 2019 ke 2020.

    Raharja  Ketua  DPW LP2KP bersama  hadir pada zikir yang digelar di TendaTpq baitunnur  di Wira bangun Kecamatan Simpang pematang , Selasa (31/12/2019) malam.

    "Malam pergantian tahun tidak mesti dirayakan dengan kegiatan hura-hura, namun dengan doa bersama diharapkan membawa berkah bagi daerah ini," ujar  Raharja dalam sambutannya.

    Zikir dan doa bersama tersebut dihadiri ratusan warga di wilayah tersebut.

    Ratusan  Kendaraan  Roda dua dan Empat masyarakat yang ingin menghadiri dzikir bersama itu.

    Raharja  Ketua  LP2KP DPW (Lembaga Pemantau Pembangunan dan kinerja pemerintah) Provinsi Lampung mengimbau masyarakat yang merayakan malam pergantian tahun untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban.

    "Jangan merayakan terlalu berlebihan, hindari minum minuman keras, tidak membunyikan petasan berdaya ledak tinggi, serta tetap memperhatikan keamanan lingkungan," ujarnya.

    Pantauan  media suasana malam pergantian tahun di Kabupaten Mesuji  Perbatasan Provinsi Sumatera Selatan kabupaten itu tampak cuaca  cerah.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini