-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Gege! Pemuda di Medan Marelan Gantung Diri, Tinggalkan Pesan Permintaan Maaf

    redaksi
    Selasa, 28 Januari 2020, Januari 28, 2020 WIB Last Updated 2020-01-28T07:42:22Z

    Ads:

    Geger Pemuda di Medan Marelan Gantung Diri, Tinggalkan Pesan Permintaan Maaf
    ist

    INDOMETRO.ID – Masyarakat di Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut) geger dengan aksi bunuh diri salah seorang warga setempat. 

    Korban diketahui bernama Bobi (23) yang ditemukan tewas gantung diri dalam kamarnya.

    Tubuh korban pertama kali ditemukan orangtuanya. Selain itu, ditemukan pesan berisi permintaan maaf dalam selembar kertas dan status whatsapp story-nya.

    Pantauan iNews, kediaman Bobi di lingkungan VIII ramai dengan warga yang terus berdatangan. Beberapa ikut membantu petugas saat menurunkan tubuh korban yang masih terlilit tali rafia pada bagian leher.

    Kepala lingkungan setempat Sardi Kliwon mengatakan, korban ditemukan keluarganya dalam posisi gantung diri. Selanjutnya perangkat kelurahan datang ke lokasi.

    “Kami menerima laporan ada warga yang gantung diri. Saya belum lihat isi pesan dari korban, namun informasi keluarga memang ada meninggalkan pesan,” ujar Sardi, Senin (27/1/2020).

    Sementara itu, petugas Polsek Medan Labuhan sudah berada di lokasi kejadian. Petugas langsung olah TKP dan menyelidiki kematian pemuda tersebut murni bunuh diri atau karena penyebab lain.


    berita ini bersusmber dari inews

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini