Gege! Pemuda di Medan Marelan Gantung Diri, Tinggalkan Pesan Permintaan Maaf - Indometro Media

Berita Terbaru

Monday, January 27, 2020

Gege! Pemuda di Medan Marelan Gantung Diri, Tinggalkan Pesan Permintaan Maaf

Baca Juga

Geger Pemuda di Medan Marelan Gantung Diri, Tinggalkan Pesan Permintaan Maaf
ist

INDOMETRO.ID – Masyarakat di Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut) geger dengan aksi bunuh diri salah seorang warga setempat. 

Korban diketahui bernama Bobi (23) yang ditemukan tewas gantung diri dalam kamarnya.

Tubuh korban pertama kali ditemukan orangtuanya. Selain itu, ditemukan pesan berisi permintaan maaf dalam selembar kertas dan status whatsapp story-nya.

Pantauan iNews, kediaman Bobi di lingkungan VIII ramai dengan warga yang terus berdatangan. Beberapa ikut membantu petugas saat menurunkan tubuh korban yang masih terlilit tali rafia pada bagian leher.

Kepala lingkungan setempat Sardi Kliwon mengatakan, korban ditemukan keluarganya dalam posisi gantung diri. Selanjutnya perangkat kelurahan datang ke lokasi.

“Kami menerima laporan ada warga yang gantung diri. Saya belum lihat isi pesan dari korban, namun informasi keluarga memang ada meninggalkan pesan,” ujar Sardi, Senin (27/1/2020).

Sementara itu, petugas Polsek Medan Labuhan sudah berada di lokasi kejadian. Petugas langsung olah TKP dan menyelidiki kematian pemuda tersebut murni bunuh diri atau karena penyebab lain.


berita ini bersusmber dari inews

No comments:

Post a Comment