-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Besan Jokowi Maju Jadi Bakal Calon Bupati Tapanuli Selatan dari Partai Golkar

    redaksi
    Kamis, 09 Januari 2020, Januari 09, 2020 WIB Last Updated 2020-01-09T09:31:40Z

    Ads:

    Besan Jokowi Maju Jadi Bakal Calon Bupati Tapanuli Selatan dari Partai Golkar
    ist

    INDOMETRO.ID - Besan Presiden Joko Widodo (Jokowi) Doli Sinomba Siregar resmi mendaftarkan diri menjadi bakal calon bupati Tapanuli Selatan (Tapsel). Dia mencalonkan diri dari Partai Golongan Karya (Golkar).


    "Benar, saya telah mendaftarkan diri ke Partai Golkar Tapanuli Selatan sebagai bakal calon bupati," ujar Doli Sinomba Siregar, Kamis (9/1/2020).

    Menurutnya, dengan mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati Tapsel periode mendatang, maka ini merupakan perjuangan yang harus diamanahkan sebagai harapan bersama.

    "Semoga masyarakat menerima kehadiran saya untuk meningkatkan pembangunan dan SDM di Tapsel. Ini mengingat Tapanuli bagian Tapsel sekarang menjadi perhatian Pemerintah pusat," katanya.

    Saat disinggung mengenai rekomendasi dari DPP Partai Golkar, Doli Sinomba Siregar menjawab dengan optimistis.

    “Tunggu saja kabar baiknya. Keputusan keluarga besar sudah memberikan restu dari kahanggi kami Joko Widodo untuk maju dalam meningkatkan pembangunan di Tapsel dan menyinkronkan program pemerintah pusat di daerah," tuturnya.

    Sementara itu, Plt Ketua DPD AMPI Tapsel Dr Zulfendri Sikumbang mengatakan, dengan adanya niat membangun dan mencalonkan diri menjadi kepala daerah di Tapsel, maka itu merupakan langkah yang harus disambut dengan baik.

    Tapsel merupakan masyarakat yang majemuk, ada dalihan na tolu dan kearifan lokal yang harus terus dilestarikan.

    "Doli Sinomba Siregar merupakan putra daerah terbaik yang memiliki integritas dalam menjunjung adat budaya di Tapsel dan Tapanuli bagian selatan," katanya.


    berita ini bersumber dari inews
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini