Kecelakan Maut Terjadi Antara Mobil Isuzu Panther dan Truk Fuso di ruas Tol Pematang Panggang, Dua Tewas - Indometro Media

Berita Terbaru

Friday, December 20, 2019

Kecelakan Maut Terjadi Antara Mobil Isuzu Panther dan Truk Fuso di ruas Tol Pematang Panggang, Dua Tewas

Baca Juga

ist
INDOMETRO.ID - Lagi lagi Terjadi Kecelakan maut yang merenggut dua nyawa terjadi antara mobil Isuzu Panther dan truk fuso di ruas Tol Pematang Panggang-Kayuagung, Jumat (20/12/19) pukul 12.00.

Peristiwa naas tersebut tepatnya terjadi di ruas tol Pematang Panggang-Kayuagung (PPKA) Kilometer 260 (400), tepatnya di Kecamatan Mesuji Raya, Kabupaten Ogan Komering Ilir.

Menurut Kasat Lantas Polres OKI, AKP Amalia Kartika Melalui Kanit Laka MP Tamba  korban dari kejadian tersebut yang berada di mobil truk fuso berjumlah 2 orang tidak mengalami luka-luka.

Herman (50), Pengemudi kendaraan dan kernet bernama Abdul Rohim Sidik, keduanya dalam keadaan sehat jasmani dan Rohani," ujar Tamba.

Untuk korban yang berada di dalam mobil Isuzu Panther, dari jumlah penumpang sebanyak 7 orang, 2 diantaranya meninggal dunia di lokasi.

Saat kejadian tersebut korban meninggal dunia adalah penumpang bernama Niki Mustika Ratih (38) yang beralamat, Komplek Taman Kopo Ketapang blok F1 no 21 Kabupaten Bandung Jawa Barat,"

"Dan  Sukma Iriani (61) beralamat di pondok mutiara indah 3 no 35 RT 9 rw 23 Cibabat Cimahi Utara Jawa Barat. Keduanya sebagai Ibu Rumah Tangga (IRT)," katanya

Ia Pengemudi kendaraan Isuzu Panther tersebut hanya mengalami luka ringan.

"Pengemudi kendaraan Isuzu panter bernama Sumitro (69) merupakan pensiunan pertamina, yang beralamat di jalan pondok indah mutiara indah 3 no 35 Kecamatan Cimahi Utara, Jawa barat, hanya mengalami luka lecet tangan kiri," terangnya.

Saat ini empat orang penumpang lainnya rata-rata mengalami luka ringan seperti mengalami luka memar bahu kanan, dan luka lecet di kening.

"Ke-empat korban lainnya bernama Fahrizal Sopian, Keanu Arganata, Faresta Arfarian, Farel Efan yang berasal dari alamat komp taman Kopo Ketapang blok F1 no 21 Kabupaten Bandung. (Raharja/Herry)



No comments:

Post a Comment