-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Waduh!! Ingin Membuktikan Sayang Terhadap Anak Dan Istri, Suami Nekat Bakar Diri

    redaksi
    Senin, 18 November 2019, November 18, 2019 WIB Last Updated 2019-11-18T08:46:37Z

    Ads:

    Suami di Pondok Ranggon Bakar Diri, 2 Bulan Pisah Ranjang dengan Istri
    ist
    INDOMETRO.ID - Istri dari suami bernama Hendra Ferdian (31) yang melakukan percobaan bunuh diri dengan cara membakar diri tidak hanya meminta cerai, melainkan sudah mendaftarkannya ke pengadilan. 

    Keduanya bahkan sudah tidak tinggal satu atap sekitar dua bulan.

    Kanit Reskrim Polsek Metro Cipayung AKP Budi Setyanta mengungkapkan hal itu saat meminta keterangan Hendra yang menjalani perawatan intensif RS Polri Kramat Jati.

    "Jadi masalah rumah tangga, istri sudah mengajukan gugat cerai dan dia pisah ranjang itu sudah sekitar 2 bulan karena suami tidak mau, tidak mau cerai, ingin membuktikan, bahwa dia sayang anak dan istri," katanya saat dikonfirmasi Senin (18/11/2019).

    Budi mengatakan, kasus percobaan bunuh diri dengan cara membakar diri itu terjadi lantaran masalah ekonomi yang berujung pada keributan dalam rumah tangga.

    Hendra Ferdian menyiram tubuhnya dengan cairan bensin di dalam rumahnya Jalan Kramat Ganceng No. 04A RT 05/ RW 01 Kelurahan Lubang Buaya, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur pada Senin (18/11/2019) dini hari sekitar pukul 00.30 WIB.

    "Informasi yang kami himpun, si HF ini sudah pernah juga mencoba bunuh diri. 

    Ini karena keributan rumah tangga," kata Budi.

    Setelah menerima laporan dari dua tetangga korban, Budi menuturkan, petugas patroli pun meluncur ke lokasi kejadian untuk melakukan penyelamatan. 

    "Laporan kami terima satu jam sebelum kejadian. 

    Petugas kami sampai di lokasi kejadian sebelum korban membakar diri," ujarnya.

    Petugas sempat mencoba menenangkan HF yang kala itu sudah menggenggam korek api. "Beberapa saat kami coba tenangkan, tapi koreknya keburu menyala dan membakar tubuhnya," katanya.

    Korban diketahui menderita luka bakar serius di bagian tangan serta punggung. "Kita langsung evakuasi korban ke RS Polri Kramat Jati. Saat ini korban masih menjalani perawatan intensif," ujar Budi.

    berita ini bersumber dari inews

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini