-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Viral: Ramai-Ramai Minta "Bebaskan Lutfi"

    redaksi
    Kamis, 28 November 2019, November 28, 2019 WIB Last Updated 2019-11-28T07:46:55Z

    Ads:

    ist

    INDOMETRO.ID - Jagat media sosial sempat diramaikan dengan kritik warganet pada penyanyi, Agnes Monica atau yang kini beken dengan nama Agnez Mo. Pasalnya, pelantun “Coke Bottle” itu mengaku tidak berdarah Indonesia saat meladani sesi wawancara dengan Kevan Kenney di Build Series by Yahoo!

    Seluruh energi warganet seolah tercurah untuk mempertanyakan rasa nasionalisme Agnez Mo. Bahkan tidak sedikit yang membandingkan dengan mantan pemain film dewasa dari Jepang Maria Ozawa.

    Pasalnya, wanita yang akrab dengan nama Miyabi itu datang menghadiri laga tim nasional sepakbola Indonesia saat mengalahkan Thailand di Sea Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Selasa (26/11).


    Dengan mengenakan jersey merah Tim Garuda, Miyabi mendukung Evan Dimas cs. Sesekali bahkan dia tampak menciumi bendera merah putih yang dibawa supporter Indonesia.

    Sementara itu, Ketua DPP Partai Gerindra Iwan Sumule meminta warganet mengalihkan pandangan. Tidak lagi ke Agnez Mo, apalagi Miyabi. Melainkan kepada pemuda bernama Lutfi Alfiandi.

    Pria berusia 20 tahun itu merupakan seorang pemuda yang viral saat membawa bendera Merah Putih dalam demo di depan Gedung Parlemen pada 25 September lalu. Dia menentangg RUU bermasalah dan UU KPK. Lutfi ditangkap bersama 845 orang terduga perusuh lain.

    Kembali ke permintaan Iwan Sumule. Dia ingin rakyat Indonesia menggemuruhkan pembebasan Lutfi Alfiandi yang berkasnya sudah lengkap dan akan disidang.

    “Daripada “ributkan” soal Agnez Mo yang berdarah Jepang, mending “gemuruhkan” bebaskan Lutfi Alfiandi yang berdarah Indonesia,” terangnya dalam akun Twitter pribadi, Rabu (27/11).


    “Dia pelajar pembawa bendera merah putih yang viral saat demo “Reformasi Dikorupsi” dan masih ditahan polisi,” demikian Iwan Sumule.

    Tanda pagar #BebaskanLuthfi sendiri telah memuncaki trending topic Twitter sejak pagi tadi.  



    berita ini bersumber dari rmol.id


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini