-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Diduga Tenggelam saat Mencuci, 2 Gadis Sulsel Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai

    redaksi
    Senin, 25 November 2019, November 25, 2019 WIB Last Updated 2019-11-25T06:40:18Z

    Ads:

    2 Gadis di Bantaeng Sulsel Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai, Diduga Tenggelam saat Mencuci Pakaian
    ist
    INDOMETRO.ID - Dua orang remaja perempuan ditemukan tewas di Sungai Batu Doli, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan (Sulsel). Korban diduga tenggelam saat mencuci pakaian di sungai tersebut.

    Paur Humas Polres Bantaeng, Aipda Sandri mengatakan, dari laporan yang diterima polisi, kronologi bermula ketika pukul 11.00 WITA saat kedua korban bersama empat orang temannya pergi mencuci di sungai.

    "Usai mencuci, mereka kemudian mandi di sungai," kata Sandri kepada wartawan di Mapolres Bantaeng, Sulsel, Senin (25/11/2019).

    Kedua korban kemudian tenggelam saat berada di tengah-tengah sungai. Mereka sempat meminta tolong teman-temannya di sana, namun mereka pun kesulitan membawa korban keluar dari sungai.

    Rekan-rekan korban lalu melapor ke warga kalau kedua temannya itu tenggelam di sungai. Tidak lama, warga lantas menolong kedua korban yakni, Yulianti binti Doreng (19) dan Reski binti Jumasing (15), di dasar sungai.

    "Warga kemudian berhasil mengevakuasi kedua korban dari dasar sungai sedalam tiga meter. Namun keduannya sudah dalam kondisi meninggal dunia," ujar dia.

    Kini kedua korban sudah diserahkan ke pihak di Bangkeng Buki, Desa Pabbentengang, Kecamatan Eremerasa untuk dimakamkan. Polisi meminta warga berhati-hati saat mandi di sungai, apalagi ketika berada di perairan dalam.

    berita ini bersumber dari inews
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini