Belly Octavia, Identitas Mayat Perempuan di Dekat Stadion Jati Kalianda Terungkap - Indometro Media

Berita Terbaru

Wednesday, November 6, 2019

Belly Octavia, Identitas Mayat Perempuan di Dekat Stadion Jati Kalianda Terungkap

Baca Juga

Identitas Mayat Perempuan di Dekat Stadion Jati Kalianda Terungkap, Namanya Belly Octavia
ist
INDOMETRO.ID – Identitas mayat perempuan yang ditemukan tergeletak di dekat Stadion Jati Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung, terungkap. Korban bernama Belly Octavia, warga Natar, yang telah beberapa hari hilang.

Foto korban Belly Octavia, semasa hidup. Korban ditemukan tewas di pinggir jalan, dekat Stadion Jati Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung, Rabu (6/11/2019). (Foto: iNews/Istimewa)

Menurut kerabat korban, Slamet Riyadi, korban yang kerap disapa Via telah meninggalkan rumah sejak hari Senin, 4 November 2019 malam, sekitar pukul 23.00 WIB. Namun, tidak jelas korban pergi saat itu dengan siapa dan bertujuan ke mana. Ada yang menyebutkan, korban pergi bersama dua orang pria tidak dikenal.
 
“Maknya aja enggak tahu dia pergi ke mana,” kata Slamet saat memastikan identitask korban ke kamar mayat RSUD Bob Bazar Kalianda, Kamis (7/11/2019).


Slamet Riyadi mengaku mendapatkan informasi soal keberadaan mayat keluarganya itu dari media sosial karena sedang viral. 

“Sudah kami pastikan, dia Via. Usianya sekitar 26 atau 27 tahun. Setahu saya dia belum kerja,” kata Slamet.

Saat ini, polisi masih terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus tersebut. 

Polisi belum mengetahui secara pasti apakah perempuan itu korban pembunuhan atau hal lain. 

Namun, kuat dugaan Belly Oktavia tewas dibunuh. Mayatnya kemudian dibuang di pinggir jalan, sekitar Stadion Jati Kalianda, Lampung Selatan.

Keluarga memberikan keterangan kepada polisi saat identifikasi mayat perempuan di dekat Stadion Jati Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung, Kamis (7/11/2019). Keluarga memastikan mayat itu Belly Octavia. (Foto: iNews/Heri Fulistiawan)

Sebelumnya warga Kota Kalianda, Lampung Selatan, Lampung, digegerkan dengan penemuan sosok mayat perempuan di pinggir jalan
dekat Stadion Jati Kalianda. 

Saat ditemukan tubuh perempuan itu tanpa alas kaki, bercelana jeans putih kebiruan, dan berkaos oblong hitam. 

Di mulut korban terdapat luka.
“Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti apakah gadis ini korban pembunuhan atau hal lain,” ujar Kapolsek Kalianda, Iptu Dedi Suhendi.


berita ini bersumber dari inews

No comments:

Post a Comment